Sex

4 Kebiasaan Buruk Saat Bercinta

By  | 
Saat beraksi panas di atas ranjang, wanita seringkali melakukan empat kebiasaan buruk yang membuat pasangan turn off. Apa saja bad habit tersebut? Yuk simak dan jika Anda pernah melakukannya, jangan diulangi ya Mams.Menggigit di Tempat yang Salah

Menggigit telinga, leher, atau puting pasangan memang seksi, tapi kalau terbawa sampai Anda menggigit Mr. P-nya, bisa-bisa Si Dia yang tadinya sangat bersemangat langsung kehilangan selera.

Berteriak Keras
Mungkin Anda memang sedang mencapai kenikmatan luar biasa, tapi berteriak dengan volume yang tidak normal mungkin akan membuat pasangan Anda jadi jengah, Mams.Super Pasrah

Bisa jadi Anda berusaha menyenangkan pasangan dengan membiarkan ia memegang kendali saat bercinta, tapi kalau Anda tidak bergerak sama sekali, Si Dia pasti kebingungan.

Mengajak Ngobrol
Jika Anda mengajaknya dirty talk, Si Dia pasti semakin bergairah, tapi kalau di tengah-tengah aksi panas tiba-tiba Anda membicarakan renovasi rumah atau rencana sekolah anak, aksi super hot bisa berubah menjadi hambar. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

 

Shares