Relationship

Cara Kreatif Umumkan Kehamilan pada Suami

By  | 

Dua garis biru di test pack menunjukkan bahwa Anda resmi menjadi calon mama. Anda pasti sudah tidak sabar ingin memberitahu suami berita bahagia ini. Jika Anda bosan dengan cara yang biasa-biasa saja, beberapa cara kreatif pilihan Smart Mama berikut, mungkin dapat Anda pilih.

– Traditional Way

Cara umum yang biasa adalah dengan mengajak suami Anda makan malam romantis. Sambil menikmati makanan lezat, beritahu pasangan Anda berita bahagia ini.

Give a Gift  

Memberi kado di hari ulang tahun suami ataupun anniversary pernikahan Anda berdua mungkin sesuatu yang sudah lazim Anda lakukan. Nah, bagaimana jika Anda membelikan hadiah kecil untuk suami sebagai salah satu cara kreatif mengumumkan kehamilan? Isi kotak hadiah dengan botol susu atau pacifier dan secarik kertas bertulisan ‘I’m pregnant. Ketika membukanya, suami akan langsung menyadari bahwa ia akan jadi calon ayah dan memeluk Anda sebagai bentuk sayangnya pada Anda.

Kejutan Manis

Jemput suami sepulang kantor dan katakan bahwa Anda akan membawanya ke sebuah tempat. Kali ini, biarkan Anda yang menjadi supir dan ia adalah ‘tamu istimewa’. Sepanjang perjalanan, tutup mata pasangan dengan sehelai kain dan jangan beritahu ke mana Anda akan membawanya. Bawa ia ke toko perlengkapan bayi dan buka penutup matanya. Mungkin, awalnya suami Anda akan sedikit bingung. Namun, begitu Anda bilang bahwa toko ini akan sering Anda kunjungi dalam beberapa bulan ke depan, maka suami pun akan mengerti.(Lenny Delima/Photo:Istockphoto.com)

Shares