Relationship

4 Aturan Double Date Bersama Saudara Ipar

By  | 

Mamas, untuk menambah keakraban dan keharmonisan hubungan Anda dengan saudara ipar, tak ada salahnya Anda mengajaknya double date bersama pasangan masing-masing. Agar acara double date Anda nyaman
sekaligus seru, simak aturannya berikut.

1.      Pilih tempat nyaman

Kafe atau restoran yang santai serta nyaman dapat dipilih untuk tempat double date bersama saudara ipar Anda agar suasana menjadi cair. Pilih juga tempat yang menyajikan makanan lezat, serta jangan lupakan masalah jarak. Sebaiknya cari tempat yang mudah dijangkau baik oleh Anda dan pasangan, juga ipar Anda dan pasangannya.

2.      Libatkan semua pihak dalam percakapan

Jangan terlalu seru berbincang dengan satu orang saja, libatkan semua orang dalam percakapan. Pilih percakapan umum yang dapat dibahas bersama dengan seru.

3.      Tidak perlu berkompetisi

Banyak pasangan yang seringkali menganggap pasangan lain sebagai kompetitor, bahkan dengan saudara ipar sekalipun. Tidak perlu mengumbar kemesraan berlebihan dengan pasangan hanya karena Anda ingin terlihat harmonis. Atau membicarakan kesuksesan Anda dan pasangan. Cari topik lain yang lebih bermanfaat dan menambah keakraban.

4.      Siapa yang bayar?

Tidak ada salahnya Anda yang membayar tagihan, apalagi jika ini kencan pertama dan Anda yang mengajak. Untuk double date selanjutnya, bisa dipikirkan kemudian. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares