Beauty & Style

Wewangian Seksi untuk Mama

By  | 

Bangkitkan mood Anda dengan sensasi aneka wewangian segar berikut. Feels relax and fresh, Smart Mama.

 

flora Gucci-888.000-strawberrynet

Flora by Gucci, Strawberry.net, Rp 888.000.

Rasa percaya diri bisa terpancar dari aroma segar Flora by Gucci. Parfum ini tercipta dari campuran aroma bunga rose dan osmanthus (bunga dari China) yang khas dan lembut.

 

madagascan vanilla flower edt, 269 

Madagascan Vanilla Flower, The Body Shop, Rp 269.000.

Fragrance mist beraroma floriental yang mengandung natural ekstrak vanila dari Madagaskar dan terinspirasi oleh hangatnya pulau tropis di Madagaskar. Sungguh memesona.

 

Burberry_Brit_Sheer_Women_147875

Burberry Brit Sheer for Women, Lazada.co.id, Rp 500.000.

Burberry Brit Sheer adalah wewangian beraroma buah-buahan, seperti nanas, kelengkeng, jeruk mandarin, yuzu, white musk, dan resin. Wewangian ini meninggalkan keharuman yang segar dan dapat membantu meningkatkan mood jadi lebih bersemangat.

versace_yellow_Diamond

Versace Yellow Diamond, Sephora, Rp 700.000.

Aroma yang tercium pertama kali ketika menghirup parfum berbotol kuning itu adalah dominasi dari wangi jeruk dan lemon. Sehingga menciptakan kesatuan wewangian yang tajam, segar, dan glamor.

 

marc_jacobs_lola

Marc Jacobs Lola, Strawberry.net, Rp 1.030.000.

Aroma bunga merupakan lambang feminitas. Itulah yang tercermin dalam parfum Lola. Tidak hanya aromanya yang lembut dan feminin, botol parfumnya pun dibuat semanis mungkin dengan tutup botol berbentuk bunga dan didominasi warna ungu. Sweet!

(Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares