Education

Belajar Corat-Coret Yuk!

By  | 

Buah Hati Anda suka corat-coret, Mam? Jangan biarkan hobinya tidak terasah ya. Anda bisa kunjungi KidzArt, sebuah kursus gambar atau program belajar menggambar untuk anak-anak dari Amerika. Di tempat ini, Si Kecil bisa belajar menggambar dengan menggunakan berbagai media dan bahan seni berkualitas premium serta kurikulum yang telah teruji selama lebih dari 20 tahun. Dengan metode yang ditawarkan, para siswa dapat untuk mengembangkan kreativitas dan kepercayaan diri . Berikut adalah program-program belajar di KidzArt.

unnamed

SQUIGGLES TO GRINS ( 2 – 3.5 yo )

Buah hati Anda akan diperkenalkan pada bentuk dan warna yang membentuk bahasa seni. Hal ini dicapai melalui kegiatan kreatif yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan motorik anak.

DISCOVER ( 3.5 – 4.5 yo )

Bahasa seni dimulai dengan pengenalan garis dan bentuk. Mulai menggambar dari kertas kosong dan menggunakan marker. Mempelajari bagaimana garis dan bentuk ini bisa disusun bersama menjadi sebuah bentuk yang sempurna.

CONNECT ( 4.5 – 6 yo )

Anak mulai belajar untuk mengekspresikan ide dan pemikiran dengan cara bereksperimen melalui warna dan bentuk dengan menggunakan media 2 dan 3 dimensi.

IMAGINE ( 6 – 9 yo )

Anak mulai mencoba berbagai macam material untuk mengasah kemampuan menggunakan material lain selain yang digunakan pada kelas kecil. Anak mulai bereksperimen dengan visual jarak, ukuran dan proporsional pada gambar.

EXPLORE ( 9 – 12 yo)

Anak memulai perjalanan virtual untuk mencari berbagai elemen-elemen seni yang visual. Dan diperkenalkan pada berbagai gaya seni, interpretasi budaya, dan media dengan tingkat kesulitan yang lebih rumit untuk melatih kemampuan dan kepercayaan diri mereka.

ASPIRE ( 12 – 15 yo )

Dengan kurikulum yang lebih rumit,di kelas ini anak diasah untuk lebih kreatif dalam mengeluarkan kemampuan menggambar mereka.

www.kidzartindonesia.com

Puri Indah (5830 2588) , PIK ( 588 2591), Kelapa Gading ( 4585 0985), BSD ( 5316 2937), Tanjung Duren ( 2952 7755), Taman Palem ( 5596 0695), Permata Hijau ( 5366 4125), Bintaro (7487 0832) (Yosi Avianti/LD/Photo: Dok. Kidzart Indonesia, Istockphoto.com)

Shares