Beauty & Style

Hamil Seksi ala Jaime King

By  | 

Aktris film Sin City: A Dame to Kill For, Jaime King yang tengah menanti baby number 2 ini, selalu tampil seksi dan glamor pada setiap acara. Mungkin bisa menjadi inspirasi Anda, Mamas!

1429272250_jaime-king-2

Jamie tampil rocked dengan gaun warna biru yang menerawang. Ia terlihat stand out dengan pakaian dalam hitam yang dikenakannya. Tampilannya kian seru dengan coat berbulu sebagai statement, yang dipadu chunky booties dan velvet clutch.

FFN_VanityFairD_KM_022215_51662777-390x600

 

Jaime terlihat glowing dengan gaun dari Altuzarra. Gaun berpaduan warna emas dan putih bermotif bunga yang ia kenakan ini, memperlihatkan perutnya yang mulai membesar. Tampilannya kian maksimal dengan mengenggam clutch dari Charlotte Olympia.

 

Jaime kali ini memberi inspirasi dengan balutan dress bermodel V neck berbelahan dada rendah. Ia menyempurnakan total looknya dengan warna metallic pada clutch, bangle, dan sepatunya. So, gorgeous!

041615-jaime-king-lead_0

 

Saat datng pada acara premier Dior, Jaime mengenakan balutan  wool dress beraksen payet pada bagian lengan, dengan black pointed wedge boots, yang super keren! Keselurahan tampilannya ini adalah made in Dior!

 

Jaime_King_Main

A bitty baby bump and a red-hot dress! Jaime King terlihat feminin dengan balutan tube dress merah mengoda rancangan Christian Dior dan heels dari Gianvito Rossi. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

 

Shares