Pleasure

Bermain Sepuasnya di Jungle Fest

By  | 

IMG-20150420-WA0023

 

Salah satu tempat liburan yang tak terlalu jauh dari Jakarta adalah kota Bogor.  Nah, Mams, weekend kali ini Anda mungkin bisa mengunjungi Kota Hujan ini. Ajak Si Kecil bersenang-senang menikmati berbagai wahana di Jungle Fest. Dengan konsep Lifestyle Theme Park, Jungle Fest hadir dengan nuansa berbeda dari umumnya. Buah Hati Anda akan dimanjakan dengan berbagai wahana permainan yang ada.

20150419_160755
Apabila datang dengan Si Kecil, kunjungilah Zona Little Town. Berbagai wahana yang ada di sini cocok untuk anak balita, seperti wahana Traffic Light (wahana dengan tema lalu lintas), Bright Train (kereta-keretaan), Twilight Wheel (Kincir Mini),Canoe Rainbow (Perahu), Carousel (Komidi Putar), Sparkle Bumper (Bom Bom Car), dan Fairground Games, sebuah wahana bermain kantong udara yang menyerupai perosotan, dan arena bermain lainnya. Selain wahana permainan Si Kecil juga dapat bermain bersama rusa dan berkuda. Menyenangkan bukan?

20150419_161601
Jika Anda ingin bersantai sejenak, datanglah menuju Zona Magical Forest yang memiliki dancing fountain dan D’wajan Food Court. Jungle Fest Bogor berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence. Untuk jam operasionalnya Jungle Fest dibuka mulai pukul 12:00 – 20:00 WIB (Senin – Jumat) dan pukul 11:00 – 22:00 WIB (Sabtu dan Minggu). Selamat bermain! 

Jungle Fest

Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan

Perumahan Bogor Nirwana Resident, Bogor, Jawa Barat.

(Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares