Beauty & Style

Produk Tepat untuk Atasi Stretch Marks

By  | 

Mamas, munculnya guratan putih atau stretch marks, pada bagian perut, paha, dan payudara saat Anda mengandung memang menganggu penampilan Anda. Lantaran bisa mengurangi rasa percaya diri, masalah kulit satu ini memang harus diatasi. Oleh karena itu gunakan produk pilihan Smart Mama agar kulit Anda senantiasa terawat sepanjang 9 bulan masa kehamilan ini.

 

5953206_B

Clarins Stretch Marks Control Cream

Atasi masalah stretch marks di bagian perut dengan ekstrak crowberry eksklusif dari Clarins. Kandungan di dalamnya efektif meningkatkan produksi kolagen dan menambah elastisitas.

 

 

8804199399454

Gly Derm Stretch Marks Cream

Agar kulit senantiasa terawat pada masa kehamilan, oleskan Gly Derm yang mengandung Tri-Derm Actives untuk membantu membangun kolagen lebih banyak untuk hasil maksimal. Aplikasikan setiap hari dengan pijatan memutar pada kulit yang telah dibersihkan.

 

 

biotherm-biovergetures-stretch-marks-prevention-e-reduction-creme-gel

Biotherm Biovergetures Stretch Marks Prevention & Reduction Cream Gel

Tekstur cream gel yang tak lengket dan cepat meresap membuat Anda ingin menggunakannya, lagi dan lagi. Produk ini secara intensif mampu melembapkan dan mengurangi stretch marks.

 

Palmers-CBF-Massage-Cream-For-SDL827883375-1-de088

Palmer’s Massage Cream for Stretch Marks

Raih kulit yang lebih kenyal dan terlindungi dengan formula bio C-Elaste yang hypoallergic, paraben dan phthalate free, yang telah teruji secara dermatologis.

 

back3.N6794

Mothercare Its Your Body Stretch Marks Cream

Perpaduan sweet almond oil dan shea butter sebagai bahan utama, bantu mengembalikan bagian kulit yang mulai rusak akibat stretch marks. Untuk hasil maksimal gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.

 

natural_stretch_oil_120ml

Earth Mama Angel Baby Natural Stretch Marks Oil

Campuran minyak alami bantu mencegah stretch mark, meringankan gatal, dan aroma lembutnya mampu menenangkan Anda dari pengaruh morning sickness.

 

prod-strip-cream

Sensitif Stretch Marks Cream

Gunakan cream anti stretch marks untuk mengurangi dan mencegah terbentuknya stretch mark selama kehamilan. Tidak menimbulkan efek samping, sehingga aman digunakan oleh para calon mama.

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares