Relationship

5 Tip Agar Suami Selalu Jatuh Cinta pada Anda

By  | 

Setelah beberapa tahun menikah, wajar bila ada ketakutan bahwa cinta pasangan pada Anda akan memudar, tak seperti awal-awal perkawinan Anda. Padahal, kekhawatiran tak perlu ini bisa Anda minimalisasi dengan menerapkan 5 trik berikut, agar cinta Anda dan suami terus membara bak pengantin baru.

  1. Memakai parfum tiap hari. Wangi tubuh seorang wanita merupakan daya tarik tersendiri untuk kaum pria. Jadi, jangan lupa semprotkan parfum ke tubuh Anda setiap hari agar suami selalu mengingat aroma tubuh Anda. Sebaiknya pilih aroma parfum yang lembut namun tetap memiliki wangi yang seksi.
  2. Puji dan dukung pasangan. Meskipun jarang mau mengakui, sebetulnya para pria juga mahluk yang senang dipuji. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk mengucapkan selamat dan rasa bangga Anda atas keberhasilan yang ia lakukan dalam berbagai hal. Selain itu, selalu katakan pada suami bahwa Anda selalu percaya pada kemampuannya. Sekalipun, sesekali ia mengalami kegagalan, berikan ia semangat dan yakinkan bahwa pasangan Anda akan berhasil.
  3. Ambil inisiatif. Ada yang bilang bahwa laki-laki memikirkan seks selama 19 kali setiap hari. Wow, right? Hmm..padahal tak seperti itu juga, Mam. Anda tak usah malu untuk mengambil inisiatif di ranjang sekalipun bagi sebagian wanita hal ini mungkin tergolong tabu. Justru, inisiatif dari Anda dalam mengajaknya bercinta akan membuat suami semakin bergairah.
  4. Tingkatkan sex appeal Anda. Penampilan fisik atau visual merupakan hal penting buat para pria, termasuk suami Anda. Sesudah menikah, kadang para istri lupa untuk merawat diri dan menjaga penampilan agar tetap seksi. Jadi, tak ada salahnya Anda mendaftarkan diri ke pusat kebugaran untuk membuat bokong dan payudara Anda selalu kencang dan ‘menantang’ untuk pasangan tersayang.
  5. Jangan lupakan hal-hal favorit suami. Siapa klub sepakbola favorit suami? Siapa musisi idolanya? Makanan apa yang tidak bisa ditolaknya? Hal-hal pribadi yang menjadi kesukaan pasangan merupakan hal penting yang harus selalu Anda ingat ya, Mamas. Kejutan kecil seperti membelikan suami CD terbaru band favoritnya atau membawakan makan siang kesukaannya ke kantornya bisa membuat suami sadar bahwa Anda sangat memperhatikannya. (Lenny Delima/ Photo : Istockphoto.com)

Shares