Beauty & Style

Lebih Langsing dengan Warna Hitam

By  | 

Bila di hari kerja Anda sudah selalu tampil rapi, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk tampil kasual. Tiru gaya aktris Jamie King yang tengah hamil anak kedua. Kenakan atasan kaus tanpa lengan dan celana longgar berbahan ringan, lalu jinjing tas favorit Anda.

  1. Menjelang trimester ketiga, bump Anda sudah mulai terlihat. Agar tampak langsing, sesekali kenakan tops berbahan kaus yang longgar ala aktris Jamie King. Tops, Dorothy Perkins, Rp 349.000.
  2. Agar tampilan tidak monoton, pilih kalung dengan model simpel namun catchy saat dikenakan. Kalung, Topshop, price by request.
  3. Tak hanya atasan yang harus nyaman saat tengan berbadan dua, celana juga. Pilih bahan yang ringan dan memiliki karet pada bagian pinggang, agar Anda leluasa dalam bergerak. Celana, H&M, Rp 249.000.
  4. Sematkan kacamata dengan aksen animal printed yang menggoda. You look so gorgeous! Kacamata, Zara, Rp 359.000.
  5. Beri sedikit aksen gold pada bagian aksesori. Jika bosan dengan bangle atau bracelet, coba kenakan model cuff yang simpel. Cuff, Mango, Rp 199.000.
  6. Fringed bag berbahan kanvas berikan hasil akhir tampilan Anda kian kasual. Tas, Topshop, price by request.
  7. Saatnya melangkahkan kaki dengan sepatu  model pumps berbahan leather untuk mendapatkan aksi gaya santai.  Dorothy Perkins, Rp 969.000. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares