Beauty & Style

Tip Memilih Celana Jeans untuk Calon Mama

By  | 

Meski hamil bukan berarti Anda tidak bisa tampil stylish dengan celana jeans favorit. Pilih yang berbahan ringan dan memudahkan Anda bergerak. Berikut pilihan Smart Mama.

 

07ed121b98f11d09f4357a8d4e088185

Wide-Leg Maternity Jeans
Wide-bottomed jeans menciptakan desain yang dapat membuat Anda tampak lebih tinggi. Ada berbagai desain dan bahan kain untuk celana jeans ini. Bagi wanita hamil, pilih kain dengan tekstur halus dan elastis yang dapat memudahkan gerak Anda.

 

 

Maternity-Skinny-Jeans-3

Skinny Jeans
Jika sebelum hamil, jeans favorit Anda adalah skinny jeans, sekarang jangan takut mengenakan celana ketat hanya karena perut membesar. Saat ini sudah banyak skinny jeans yang melar dan nyaman sehingga Anda mampu memamerkan lekuk tubuh baru.

 

 

lovjeggingb999005-022dar-1_1

Jeggings

Jegging, celana berbahan jeans dan model seperti legging ini memang banyak digemari oleh para ibu hamil karena bahannya yang elastis dan tidak ketat pada bagian perut. Must have!

 

 

 

41xDqYtfx7L._SX342_

Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans yang saat ini sedang booming dipakai banyak perempuan. Boyfriend jeans ini terkenal dengan sobekan-sobekan pada lutut agar terkesan boyish.

 

 

81ZeSYuW4YL._UY500_

 

Boot Cut Jeans

Untuk Anda yang berkaki jenjang, celana jeans model ini bisa menjadi alternatif. Model bawahnya agak lebar memanjang dan mirip dengan celana cut bray yang bisa buat kaki Anda terlihat lebih panjang. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares