Parenting

Ragam Pilihan Teether untuk Si Bayi

By  | 

Anda tentu tahu teether kan, Mam? Selain sebagai salah satu mainan favorit bayi, mainan ini bisa melatih pergerakan mulut Si Kecil, lho.  Mulut yang terlatih akan memudahkan ketika ia masuk fase belajar makan, dan selanjutnya masuk fase belajar berbicara. Berikut ragam pilihan teether dari Smart Mama :

  1. Carter Baby Rattle Hippo, www.tororo.com, Rp 38.000, adalah mainan boneka lucu yang dilengkapi rattle sehingga akan mengeluarkan bunyi yang menyenangkan ketika digoyangkan. Terbuat dari bahan katun yang aman dan lembut untuk bayi. Di usia dini, bayi kerap ingin menggigit berbagai benda di sekelilingnya.
  2. Bright Starts Twist & Rattle Ele-Friend, Rp 72.500, www.bilna.com, teether berbentuk menarik dan bersuara. Mainan ini juga dapat melatih sensorik anak untuk belajar memegang sesuatu.
  3. Brown’s Soothing Teether Bayi Coolees – Watermelon, Rp 80.000, www.lazada.co.id didesain khusus untuk bayi usia di atas 3 bulan dengan keamanan yang sudah terjamin. Bertekstur seperti potongan semangka segitiga yang mudah digenggam untuk merangsang pertumbuhan gigi dan pembentukan rahangnya.
  4. Tommee Tippee Explora Wobble Bug Teething Toy Loop Teether, Rp 95.000, www.bukalapak.com, cocok untuk bayi 0 bulan ke atas. Memiliki pegangan yang kokoh, sangat pas untuk tangan kecil bayi Anda, dan tersedia dalam berbagai bentuk, warna, dan desain menggemaskan.
  5. The Baby Bugs Water Teether, Rp 62.000, Mothercare, cocok untuk Si Kecil yang mulai tumbuh gigi. Terbuat dari bahan karet lembut dan gambar kepik yang lucu.
  6. Vulli Sophie the Giraffe Teether, Rp 478.000, www.lazada.co.id, terbuat dari 100% karet alami, berfungsi untuk melatih dan merangsang keluarnya gigi Si Bayi. (Yosi Avianti/LD/ Photo : Various)

Shares