Mind

Rihanna “Umumkan” Kehamilan Kedua Saat Tampil di Super Bowl Halftime

By  | 

Pelantun lagu Umbrella, Rihanna, tampil mengejutkan di acara Super Bowl Halftime. Tanpa diduga, penyanyi berusia 34 tahun ini sedang mengandung anak keduanya, kurang dari setahun dari kelahiran anak pertamanya, pada 13 Mei 2022 lalu.

Membuka penampilannya dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya, B— Better Have My MoneyRun This Town, dan Umbrella, Rihanna tampil mengenakan jumpsuit merah dan membuka resletingnya. Tentu saja perutnya yang sudah mulai membesar terlihat dibalik jumpsuit yang ia kenakan.

Meski sedang hamil, penampilan Rihanna di acara tersebut tetap maksimal lho, Mams. Di sela-sela penampilannya ia pun terlihat mengelus perutnya.

Di acara ini, sang kekasih, rapper A$AP Rocky juga terlihat sangat mendukung dengan turut menyaksikan penampilan Rihanna di sisi panggung sambil merekam video Rihanna sedang menyanyi di atas panggung.

Sebelumnya, Rihanna pertama kali mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada Januari 2022 dengan merilis foto dirinya bersama A$AP Rocky di jalanan Kota New York sambil memperlihatkan kehamilannya. 

Rihanna juga sempat mengungkapkan kehidupannya sebagai seorang new mama dalam podcast The Process with Nate Burleson. Ia menjelaskan bagaimana kini hidupnya hanya tentang anak dan mulai melupakan berbagai hal yang dahulu dianggapnya penting. “Semuanya berbeda sekarang. Hidupku sebelum anakku lahir sempat terasa sangat kabur. Tapi kini, semua terasa lebih baik berkat dia,” ujarnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares