Beauty & Style

Hadir di Jakarta x Beauty, Erha Usung Tekhnologi Skin Age Detector

By  | 

Tingginya kesadaran dan semakin besarnya pengetahuan kita akan pentingnya kesehatan kulit dan rambut, membuat kita paham bahwa bukan hanya skincare semata yang dibutuhkan, namun juga perawatan rambut. Beruntungnya, saat ini kita bisa lebih mudah menemukan berbagai skincare & hair treatment clinic dengan kualitas terbaik.

Selain disuguhkan bermacam fasilitas menarik, kita juga dapat memilih klinik dengan dokter spesialis kulit atau expert dermatology yang berpengalaman dan didukung dengan alat serta teknologi canggih untuk menunjang proses treatment

Di ajang Jakarta x Beauty 2022, salah satu pameran skincare dan kosmetik terbesar di Asia Tenggara, Erha Ultimate mengawali penerapan Smart Digital Clinic agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya. Erha ikut memeriahkan acara Jakarta x Beauty dengan mengusung tekhnologi Skin Age Detector sebagai teknologi berbasis Artificial Intelligence.  

Yang menarik dari teknologi ini adalah kemampuannya untuk menganalisa tanda-tanda penuaan kulit seperti permasalahan kemerahan pada kulit, hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak di wajah Mams. 

Selama acara ini berlangsung hingga Minggu, 31 Juli 2022 lalu, brand perawatan kecantikan ini juga menyediakan layanan gratis konsultasi langsung dengan skin expert yang teristimewa menawarkan gratis digital moisture monitor untuk kulit.

Seperti diketahui, gelaran acara Jakarta x Beauty merupakan acara tahunan dengan menghadirkan lebih dari 200 merek kecantikan. Tidak hanya brand makeup dan skincare saja yang turut berpartisipasi namun juga terdapat skin clinic dalam gelaran acara tersebut. 

“Ada beberapa pilihan perawatan yang sedang populer saat ini di antaranya laser by Picosure, plasma skin rejuvenation, DNA Salmon injection, IPL, microdermabrasion, microneedling, facial, hingga yang teranyar profhilo dan active growth factor,” jelas Noviana Supit, Director of Erha Clinic Group.

“Transformasi yang dilakukan Erha adalah komitmen kami untuk selalu berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik menyesuaikan kebutuhan konsumen kami. Salah satunya melalui digitalisasi untuk memberikan kemudahan konsumen mengakses Erha dari mana saja, kapan saja,” tutup Noviana Supit, Director of Erha Clinic Group. (Tammy febriani/KR/Photo: Doc. Erha, iStockphoto)

Shares