Beauty & Style

Memasak Lebih Praktis dan Sehat dengan SAMONO Air Fryer

By  | 

Penggunaan Air Fryer menjadi tren saat ini, khususnya bagi keluarga muda yang fokus kepada gaya hidup dan makanan sehat.

Air fryer semakin dilirik saat ini karena memberikan kemudahaan memasak dengan hasil masakan yang sama namun lebih sehat dan memberikan pengalaman memasak yang berbeda.

Selain itu harga minyak goreng yang melambung tinggi, membuat teknologi air fryer menjadi solusi pilihan untuk memasak makanan.

“Memasak dengan air fryer kian populer di kalangan keluarga muda karena menggunakan minyak goreng yang sedikit dibandingkan peralatan tradisional. Disamping itu lebih fleksibel karena tingkat kematangan dari masakan akan terpantau melalui sensor suhu yang bisa dipantau real time,” jelas Sales Manager SAMONO, Edi Gunawan.

“Gaya hidup sehat dan praktis jadi dorongan kami untuk menghadirkan produk inovatif ini dan mendukung keluarga muda untuk mulai memperhatikan cara mengolah makanan sehari-hari mereka dengan cara mengonsumsi dengan cara yang lebih sehat,” ungkapnya.

Edi menambahkan dengan dukungan teknologi yang unggul, SAMONO yang merupakan brand air fryer, memastikan produknya mampu menjawab kebutuhan konsumennya, khususnya keluarga muda untuk lebih sehat, efisien, mudah digunakan dan dengan harga terjangkau.

Berikut berbagai keunggulan yang dimiliki SAMONO SW-AFBE08, antara lain :

1.Harga yang terjangkau. Produk yang ditargetkan untuk para keluarga muda ini memiliki harga yang ramah dengan tetap memberikan kualitas yang terbaik bagi mereka.

2.Kapasitas besar hingga 8 Liter. Mampu memasak makanan dengan berbagai menu dalam sekali proses memasaknya;

3.Sirkulasi Panas 360°C. Proses masak akan terasa cepat dan matang secara merata.

4.9 Fungsi Menu Makanan. Fitur ini memastikan pengguna bisa mencoba berbagai resep makanan sesuai selera keluarga.

5.Lapisan anti lengket dengan Food Grade. Mudah bagi Mams untuk membersihkannya karena hanya dengan air untuk membilas.

Meramaikan gelaran Jakarta Fair tahun ini, SAMONO hadirkan pertama kalinya produk Air Fryer SW-AFBE08 bagi para keluarga muda dengan penawaran menarik promo untuk semua produk di Jakarta Fair Kemayoran dan potongan harga hingga 38%!

Dalam gelaran Jakarta Fair ini, SAMONO juga memberikan penawaran menarik lainnya, apabila Mams belanja minimal Rp. 1,499,000 berkesempatan untuk menangkan SAMONO Air Purifier SW-APW80.

Ke depannya, Edi melanjutkan, pihaknya senantiasa mengembangkan beragam produk Home Appliance yang lebih beragam dengan kategori elektronik yang sesuai profil dan kebutuhan para pengguna. (Tammy febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto, Samono)

Shares