Beauty & Style

Bioaqua, Produk Skincare Lokal Berkualitas Internasional Hadirkan Bioaqua Showroom

By  | 

Menanggapi antusiasme yang sangat tinggi terhadap tren kecantikan saat ini, mendorong brand kecantikan global Bioaqua untuk hadir mewarnai pasar industri kecantikan di Indonesia.

Bioaqua Indonesia adalah brand yang terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang aman bagi wanita Indonesia dengan harga yang efektif dan efisien. Dengan teknologi internasional, Bioaqua hadir di Indonesia sejak 27 Februari 2021, dengan menyajikan tren kecantikan terbaik dan terkini, seperti perawatan kulit, tata rias, perawatan dan alat kecantikan.

Very Chandra Tan, Direktur Utama Bioaqua Indonesia menjelaskan, “Bioaqua hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memberikan produk skincare lokal Indonesia yang dapat digunakan setiap hari dan aman bagi para wanita Indonesia dengan harga yang efektif dan efisien. Produk-produk Bioaqua hadir dengan komitmen untuk membantu wanita Indonesia dalam mengeksplorasi kecantikan mereka, tentunya dengan bahan yang aman dan alami. Sebagai produk dengan kualitas terbaik dan memiliki bahan-bahan yang tidak berbahaya pada kulit, produk Bioaqua telah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). ” 

Peresmian Bioaqua Showroom

Berkomitmen untuk mencukupi kebutuhan skincare harian dengan kualitas Internasional dan menghadirkan pengalaman berbelanja baru, di tanggal 27 Maret yang lalu, Bioaqua Indonesia meresmikan Bioaqua Showroom yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

“Setelah satu tahun kehadiran kami di Indonesia dengan melakukan penjualan secara daring melalui beberapa channel media sosial seperti: TikTok Shop @bioaquaofficialstore dan Shopee Mall Bioaqua Official Shop, kini kami berinovasi dengan mendirikan Bioaqua showroom. Kiranya dengan hadirnya wadah penjualan secara daring dan melalui showroom ini dapat menjadi sebuah sinergi yang baik untuk menunjukkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada masyarakat terhadap produk-produk kami,” terang Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua Indonesia. 

Peresmian Bioaqua showroom dimeriahkan dengan hadirnya 50 influencers tanah air, dimana salah satunya Renny Antonious yang memiliki 1 juta pengikut di Tiktok. Kemeriahan peresmian Bioaqua showroom juga dilakukan dengan mengadakan penjualan secara daring selama 14 jam tanpa henti melalui TikTok resminya @bioaquaofficialstore, yang juga disertai sesi talkshow yang menghadirkan influencer Agnes Jennifer, Ashilla Shikado dan Dr. Farhan Zubedi. Tak hanya itu, Ita Puspita sebagai Lead Beauty TikTok Indonesia juga hadir dalam acara ini. Acara peresmian Bioaqua Showroom Indonesia disimbolisasikan dengan pemotongan kue oleh Direktur Utama Bioaqua Indonesia, Very Chandra Tan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan mengajak para influencers melakukan showroom tour

Sebagai brand kecantikan yang sedang bertumbuh di pasar industri kecantikan Indonesia, Very berharap agar Bioaqua dapat menjadi perusahaan kosmetik yang berperan dalam mendukung kembali bangkitnya ekonomi di Indonesia. Selain berhasil membuka lebih dari 100 lapangan pekerjaan baru di tahun 2022, Bioaqua Indonesia juga berencana untuk menambah 400 varian baru produk kecantikan serta membuka gerai-gerai toko offline lainnya” tutup Very. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Bioaqua)

Shares