Beauty & Style

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner untuk Rambut Lembut Berkilau

By  | 

Memiliki rambut lembut yang sehat berkilau tentu jadi dambaan setiap wanita, termasuk Anda ya Mams. Namun kenyataannya, rambut kusam, kusut dan lepek justru yang sering kita alami.

Tinggal di daerah beriklim tropis seperti Indonesia memang bisa membuat rambut mudah rusak. Penyebabnya adalah karena berbagai faktor, seperti kelembaban udara yang tinggi, intensitas sinar matahari yang tinggi dan lain sebagainya.

Karena itu, perawatan rambut yang tepat sangat dibutuhkan untuk mengurangi risiko kerusakan pada rambut.  

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo.

Rangkaian sampo dan kondisioner dari Scarlett Whitening, yaitu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner bisa jadi pilihan Mams untuk mengatasi kerusakan rambut.

Dengan kandungan Sea Salt yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit kepala dari kotoran dan minyak berlebih, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo bisa jadi solusi untuk keluhan Anda.

Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo secara teratur akan membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala, mengurangi ketombe, menstimulasi pertumbuhan rambut, memperkuat folikel rambut dan membuat rambut jadi lebih bervolume.

Dengan wangi Magnolia yang lembut dan menenangkan, sampo ini juga dapat membuka kutikel rambut lho Mams, sehingga perawatan selanjutnya akan terserap dengan baik.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner.

Perawatan selanjutnya yang perlu Mams lakukan setelah keramas dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo adalah dengan menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner, untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih maksimal. Dengan wangi Evening Primrose (bunga Sedap Malam) yang juga lembut dan menenangkan, kondisioner ini akan melembutkan rambut, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut, memperkuat folikel rambut dan membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

Cara menggunkannya pun mudah, yaitu:

1.Setelah mencuci rambut dengan Yordanian Sea Salt Shampoo, tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke tangan

2.Ratakan dari tengah rambut hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut/kulit)

3.Diamkan selama beberapa menit

4.Bilas hingga bersih. Rambut kusam, kusut dan lepek pun kini tak lagi Mams alami! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama)

Shares