Beauty & Style

Elizabeth Luncurkan Aplikasi untuk Belanja Di Mana & Kapan Saja

By  | 

Berbelanja brand fashion kini semakin mudah dengan adanya kemajuan teknologi. Tak lagi perlu keluar rumah, kini kita bisa berbelanja langsung lewat marketplace, website, hingga aplikasi. Dengan begitu, berbelanja jadi semakin nyaman dan praktis.

Brand fashion lokal Indonesia, Elizabeth, secara resmi meluncurkan aplikasi pada 7 Maret 2022 lalu. Elizabeth sebagai brand fashion Indonesia yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi, tidak hanya menyediakan layanan online melalui marketplace dan website, tetapi juga meluncurkan aplikasi. Lebih dari 5 ribu koleksi produk Elizabeth terlengkap dapat dengan mudah dinikmati di mana saja dan kapan saja. Produk-produk terlengkap dan up to date seperti koleksi tas wanita, sepatu wanita, sepatu dan masih banyak lagi dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan bisa Mams dapatkan di aplikasi Elizabeth, yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

“Aplikasi ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi ini kami harap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja dan akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk-produk Elizabeth lebih mudah,”ujarResti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth.

Melalui aplikasi ini, Mams dapat menikmati kemudahan berbelanja 24/7 dan melihat koleksi produk Elizabeth terlengkap. Mams juga bisa mendapatkan loyalty point dan bisa menukarkannya dengan voucher belanja. Tidak hanya itu, Mams juga dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Customer Service melalui aplikasi ini, serta masih banyak fitur-fitur menarik lainnya seperti info dan promo terbaru, serta fitur filter yang dapat memudahkan Mams mencari produk sesuai yang Mams inginkan. Dalam rangkaian peluncuran aplikasi, Elizabeth juga memberikan promo diskon 20% untuk semua produk. Cek berbagai promo lainnya di akun Instagram Elizabeth @elizabeth_ez ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Elizabeth)

Shares