Health

Stem Cell Jadi Pilihan Aurel dan Atta Halilintar untuk Kesehatan Ameena

By  | 

Sebagai orangtua, rasa cinta kita terhadap anak tentu tiada batasnya. Begitu pula halnya dengan new parents yang satu ini. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang berbahagia dan menikmati perannya sebagai orang tua dari kelahiran bayi mereka, Ameena Hanna Nur Atta, pada 22 Februari 2022. Menjadi orangtua tentunya memberikan banyak perubahan dalam hidup mereka, termasuk di dalamnya adalah kesehatan Ameena baik saat ini hingga di masa depan nanti.

Menyadari betapa pentingnya kesehatan Ameena, Aurel – Atta kemudian memutuskan untuk menginvestasikan kesehatan Ameena dengan cara menyimpan tali pusatnya (stem cell). Keputusan ini diambil keduanya saat sang buah hati lahir ke dunia.

Seperti namanya, bank stem cell bisa menjadi investasi kesehatan masa depan. Stem cell tidak hanya dapat membawa manfaat untuk kesehatan Si Pemilik tali pusat saja, tetapi juga bisa berguna untuk keluarganya. Termasuk untuk kakek-nenek, orangtua maupun saudaranya kelak.

Selain itu, menyimpan tali pusat bayi merupakan kesempatan yang jarang, yaitu hanya saat melahirkan. Maka dari itu, Atta dan Aurel tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyimpan tali pusat Ameena karena keduanya memahami betul banyaknya manfaat dari penyimpanan tali pusat bayi.

Berdasarkan riset, stem cell bisa menyembuhkan penyakit kronis seperti penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun dan lain-lain.

Lalu dimana Aurel dan Atta menyimpan tali pusat Ameena? Jawabannya, bukan di luar negeri Mams. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk menyimpan tali pusat anaknya di dalam negeri, tepatnya di Celltech Vinski Tower Jakarta.

Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center Vinski Tower Jakarta sangat mengapresiasi keputusan keduanya. Celltech Bank Stemcell Vinski Tower memiliki reputasi internasional dengan peralatan canggih. Pengambilan tali pusat Baby Ameena pun berlangsung di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Prof. Dr. Deby Vinski, Aurel, Ameena, dan Atta Halilintar.

“Pengambilan Tali Pusat ini bisa dimana saja tergantung mama melahirkan dimana, dan nantinya tim Celltech akan siap memberikan pelayanan terbaik,” ujar dr. Natasha Vinski yang merupakan CEO Vinski Tower.

dr. Natasha pun memiliki pengalaman yang sama saat melahirkan. Natasha melahirkan di Singapore namun tetap menyimpan tali pusatnya di Indonesia, yaitu di Celltech dan dokter di Singapore pun dengan senang hati menyimpannya di Kit Celltech Vinski Tower Indonesia. Hal itu adalah awal mula kerja sama yang baik antara para dokter obgyn di sana dan Celltech Indonesia, jelas Natasha. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Celltech dan Aurel Hermansyah)

Shares