Mind

Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama

By  | 

Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Setelah 3 tahun menikah, pasangan selebriti ini kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Ya Mams, Nadine saat ini sedang hamil!

Nadine pertamakali mengumumkan kehamilannya melalui laman Instagramnya, bersamaan dengan unggahan perayaan ulang tahun sang suami. Dalam unggahannya, Nadine membagikan beberapa momen spesial dirinya bersama Dimas dan foto USG dari calon bayi keduanya.

 “Dirgahayu calon ayah!

*maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana :D, karena mini dekor kita pakai yang ada di rumah saja, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby. #ND” Tulis Nadine pada caption fotonya.

Nadine yang selalu tampil cantik dengan rambut panjangnya ini terlihat berbeda dari biasanya. Ia memamerkan penampilan barunya dengan potongan rambut pendek bergaya bob dengan poni yang membuatnya tampak semakin fresh. Tak hanya itu saja, Putri Indonesia tahun 2005 ini juga kini sering tampil dengan gaya boho.

Merahasiakan Gender

Pengalaman bahagia ini tak hanya keduanya tampilkan di laman Instagram keduanya, namun juga di kanal YouTube keduanya “Langkah ND”. Pada video tersebut, pasangan yang menikah di Bhutan pada 2018 silam, Nadine terlihat sangat bahagia ketiga melihat USG bayi dalam kandungannya. “Yay, dapat (gambar) kepalanya!” ucap Nadine.

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh Dimas dan Nadine secara virtual pada Selasa 14 September 2021 lalu, keduanya mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur telah diberikan buah hati dan menerima dengan tangan terbuka terlepas dari apapun gender-nya.

“Untuk cewek atau cowoknya (gender), memang itu sudah kesepakatan kita berdua, memang kita tidak ingin tahu gender anak kita ini apa. Kita memang inginnya begitu lahir, entah itu cewek atau cowok, kita syukuri, kita terima. Karena memang kita berdua pun mau cowok atau cewek, kita suka. Terutama saya suka anak kecil, Nadine juga memang ingin sekali punya momongan. Baik itu cewek atau cowok. Waktu saya tanya, dia malah pengennya kembar cewek-cowok. Jadi kita akhirnya sepakat, kita nggak boleh tahu. Itupun menjadi tebak-tebakan untuk kita dan kita ingin surprise ini bertahan sampai anak kita lahir,” terang Dimas.

Selama dua bulan pertama kehamilannya, Nadine mengatakan bahwa ia tak pernah keluar dari kamar. Nadine dan Dimas pun sepakat tak memberi tahu kehamilan itu ke banyak orang kecuali keluarga inti lantaran masih ingin menjaga kekuatan bayi dalam kandungannya.

“Makanya dua bulan pertama aku di kamar aja, di lantai dua. Selama dua bulan Dimas yang nganterin makanan ke kamar,” ungkap Nadine

“Dimas anterin makanan pagi, siang, malam. Pagi melek, udah ada makanan,” tambahnya. Hal ini dilakukan Dimas karena kamar keduanya berada di lantai dua rumah mereka, dan Nadine pantang naik turun tangga di awal kehamilannya.

“Untuk dua bulan pertama enggak boleh keluyuran sama sekali, naik tangga (juga). Terus-menerus dua bulan di kamar, di lantai atas aja,” ujar Nadine yang kini usia kehamilannya sudah memasuki usai empat bulan.

Dimas pun menuturkan bahwa selama hamil, Nadine rutin makan setiap satu jam sekali. Namun tak mengidam secara spesifik makanan. Nadine juga mengaku ia lebih mengincar makanan Indonesia, lalu buah dan rebusan sayur.

Nantinya, bayi Nadine akan menjadi cucu pertama untuk keluarganya, sehingga perlakuan istimewa pun ia rasakan, baik itu dari sang suami, orangtua dari kedua belah pihak maupun kedua adik kembarnya, Marcel dan Mischa Chandrawinata.

Perlakuan Istimewa dari Keluarga

“Saya lebih dimanja sama Dimas, tapi sebenarnya yang paling posesif itu justru Mischa sama Marcel. Bahkan mereka itu sampai kalau misalnya mau naik mobil, saya harus duduk di belakang, tidak boleh di depan. Lalu kedua orang tua kami selalu mengirimkan makanan karena semenjak PPKM itu terkadang mereka masak. Papa bikin roti dikirimin, kalau dari keluarga Dimas, makanan itu juga selalu standby di rumah, selalu dikirimi juga,” cerita wanita berusia 37 tahun ini.

“Hanya kalau untuk hal-hal detail, Marcel sama Mischa, itu mereka antusias sekali. Kalau Mischa beberapa kali mengantar saya untuk check-up karena Dimas berhalangan, jadi Mischa yang mengantar, dan itu harus duduk di belakang, tidak boleh di depan. Kalau Marcel posesifnya lebih menelepon terus, untuk mengetahu perkembangannya seperti apa dan mengingatkan untuk minum vitamin karena saya sering lupa,” tutupnya. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram @nadinelist & @dimsanggara)

Shares