Beauty & Style

Aktor Korea Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Terbaru Scarlett Whitening

By  | 

Felicya Angelista dan brand skincare miliknya, Scarlett, mengumumkan Star Ambassador terbarunya. Aktor asal Korea Selatan yang serial dramanya sangat populer di kalangan penikmat drama Korea, jadi pilihan Scarlett untuk menjadi bagian dari campaign produknya.

Yes Mamas, aktor tersebut adalah Song Joong Ki! Kabar menggembirakan ini bahkan sempat trending di Twitter pada Hari Jum’at 3 September 2021 lalu lho, Mamas.

Sebelum mengumumkan Star Ambassador-nya Felicya sempat membuat video prank untuk suaminya, aktor Caesar Hito. Dalam video tersebut ia mengaku ngidam dan ingin bertemu dengan aktor Korea favoritnya. Tak disangka, ternyata Hito mengabulkan permintaannya.

Felicya pun kemudian mengunggah obrolannya via video call dengan mantan suami aktris Song Hye Kyo tersebut. Namun sayangnya ia tak menampilkan suara perbincangan mereka. Tak disangka, ternyata tak sekedar obrolan idola dan penggemarnya, namun pembicaraan keduanya juga terkait kerjasama besar.

Di akun Instagram @scarlett_whitening pun Felicya sempat mengunggah video teaser yang meperlihatkan gesture Song Joong Ki yang sedang menggenggam produk Scarlett dari berbagai angle, tanpa memperlihatkan keseluruhan wajahnya. Tentu video tersebut langsung diserbu dengan puluhan ribu komentar dari followers Scarlett, yang tak menyangka kalau Felicya bisa menggandeng Song Joong Ki sebagai Star Ambassadornya. Benar-benar tak disangaka ya, Mamas? Congratulations untuk Felicya dan Scarlett! (Tammy Febriani/KR/Photo: Scarlett)

Shares