Beauty & Style

Samarkan Stretchmark & Selulit Hanya dengan 1 Cara Ini!

By  | 

Jerawat, komedo, dan garis-garis halus di wajah seringkali menjadi masalah bagi banyak wanita. Namun, tak banyak yang menyadari ada 2 hal lain yang bisa jadi masalah kecantikan, yakni stretchmark dan selulit. Kedua hal tersebut kerap mengganggu penampilan dan membuat sebagian wanita menjadi tidak percaya diri.

Selulit sendiri disebabkan oleh perubahan ukuran dan struktur sel-sel lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit. Nah tumpukan atau timbunan tersebut terlihat seperti garis-garis pecah (kulit jeruk) di bagian paha, perut, bokong, dan lengan. Selulit memutus ikatan antara elastin dan kolagen pada kulit, sehingga membuat kulit tampak rusak, serta kurang enak dipandang. Berbeda dengan stretchmark yang muncul akibat kulit meregang pada calon mama atau berat badan yang tidak stabil.

Banyak cara untuk menyamarkan stretchmark dan selulit yang bisa dilakukan. Namun hanya ada satu cara menyamarkan keduanya, yakni demgan Body Treatment Oil dari MS SLIM yang memiliki manfaat untuk membakar lemak dari luar dan menyamarkan stretchmark/selulit. 

Pemakaian Body Treatment Oil (BTO) ini sangat mudah. Tinggal dioles ke bagian-bagian berlemak seperti lengan, perut, pinggang, paha, dan dagu. Tak hanya itu, bisa juga dioleskan di bagian-bagian tubuh yang muncul stretchmark dan selulit. Vina, Marketing BTO menjelaskan Body Treatment Oil memiliki tekstur berminyak dan hangat. Aromanya pun sangat herbal karena memang bahan-bahan yang digunakan dari tanaman alami.

“Terdapat empat bahan utama dalam BTO antara lain, Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower Seed Oil, Centella Asiatica Extract, dan Olive Oil. Bahan-bahan herbal tersebut dipilih karena mampu merangsang lipolysis yang bisa menghancurkan lemak tubuh, anti-aging alami, memudarkan stretchmark, dan melancarkan peredaran darah. Kandungannya yang alami dijamin aman digunakan untuk siapapun termasuk wanita hamil dan menyusui,” jelasnya. 

Tak sedikit selebritas yang sudah membuktikan keajaiban Body Treatment Oil ini, seperti Audi Marissa dan Irish Bella. Bukan hanya selebriti, beberapa selebgram dan food vlogger pun ikut menggunakan produk ini, antara lain Lula Lahfah dan Mgdalenaf. Worth a try, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Freepik, Dok. BTO-MS Slim)

Shares