Finance

Tips Hemat Belanja Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan

By  | 

Kondisi saat ini mau tak mau turut memengaruhi gaya berbelanja kita saat ini. Smart shoping jadi hal yang wajib untuk belanja lebih hemat. https://rusbank.net/offers/microloans/zaym_na_kartu_kruglosutochno/

Dengan situasi ekonomi yang bisa dibilang saat ini sedang tak menentu, pastinya berbelanja apapun kita harus lebih cermat agar tak menjadi boros. 

Berbelanja produk tak lagi bisa asal beli. Memgutamakan produk-produk yang memang penting, jadi acuan berbelanja saat ini. Namun bagaimana dengan produk perawatan tubuh dan kecantikan? Tentunya berbelanja sabun, sampo dan lainnya tetap tak bisa dilewatkan.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Mamas terapkan untuk tetap dapat berbelanja produk perawatan tubuh dan kecantikan dengan lebih hemat:

1.Cek stok kebutuhan yang masih ada

2.Buat list produk yang dibutuhkan

3.Pergi belanja sendirian

4.Hindari melihat-lihat barang diskon yang tidak ada di dalam list produk belanja

5.Cek promo produk dari store favorit 

Guardian Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM)

Saat ini gerai kesehatan dan kecantikan Guardian yang sebelumnya sudah di kenal dengan promosi “+1,000 dapat 2” kini hadir dengan meluncurkan program unggulan lainnya,  yaitu  “Kunci Terus Harga Mure”, yang ditujukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, mengingat berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi masyarakat. 

Program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian. 

Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan & kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, termasuk produk private label ‘Guardian’ berbagai kategori produk lainnya yang dapat digunakan keluarga karena formulanya yang aman bagi anak. 

“Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi kami yang tersedia di berbagai e-commerce raksasa seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah,” ujar Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia.

Selain itu, guna memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi Mamas, selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”. Melalui fitur tersebut, Mamas bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan produk hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Freepik & Guardian)

Shares