Beauty & Style

6 Must Have Item for Breastfeeding

By  | 

Memberikan ASI eksklusif bagi Si Kecil memang tak selalu mudah. Namun dukungan yang tepat, akan memudahkan Mama dalam memberikan ASI bagi Si Kecil.

Untuk mendukung suksesnya menyusui, dibutuhkan support system yang baik dan juga perlengkapan yang dapat mendukung sang mama dalam memberikan ASI bagi bayinya. Beberapa produk di bawah ini adalah beberapa produk rekomendasi SmartMama yang bisa mendukung mama dalam memberikan ASI bagi Si Kecil.

1.Mothercare It’s Your Body Nipple Cream

Nipple cream dengan formulasi khusus vitamin E dan bisabolol untuk membantu menenangkan dan melindungi puting yang sakit dan pecah-pecah akibat menyusui.

2.Medela Freestyle

Breastpump portable berukuran kecil dengan rechargeable battery, sehingga memudahkan mama untuk pumping dimanapun. Teknologi 2-Phase Expression dan double pumping-nya memungkinkan Mamas mengeluarkan banyak ASI dalam waktu singkat.

3.Pigeon Breast Pad Honeycomb

Meski bentuknya tipis dan ringan, serat honeycomb & lapisan unik yang ada pada breast pad ini dapat membantu menyerap ASI yang bocor secara cepat dan merata serta menjaga kulit tetap bernafas.

4.BEABA Milk Prep

Mama dapat menghangatkan ASIP sesuai dengan suhu yang diinginkan dengan cara yang praktis dan singkat.  

5.MOOIMOM Breastmilk Storage Bags

100% BPA free, tidak mudah robek, dan memiliki double resleting sehingga tidak mudah bocor, tidak berbau dan tidak mudah tumpah. Tersedia pula tempat untuk menuliskan nama, tanggal dan volume ASI.

6.Clevamama 2019 Clevacushion 10 in 1

Bantal menyusui serbaguna dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan Anda dan bayi selama proses menyusui. Postur tubuh mama yang lebih baik saat menyusui dan posisi bayi yang lebih nyaman akan mendukung suksesnya menyusui. Tersedia dalam 1 paket dengan mainan dan support untuk car seat maupun stroller. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. BEABA, Clevamama, Pigeon, MOOIMOM, Medela, Mothercare)

Shares