Pleasure

Segera Tayang! We Bare Bears: The Movie

By  | 

We Bare Bears: The Movie is coming very soon! Film yang diadaptasi dari serial animasi produksi Cartoon Network ini akan tayang pada hari Sabtu, 12 September 2020 tepat jam 10.00 WIB di berbagai platform, yakni Cartoon Network & saluran hiburan anak Warner Media seperti Boomerang, HBO, HBO Family, layanan streaming HBO GO, dan Warner TV.

Dan menjelang pemutaran perdana We Bare Bears: The Movie, Cartoon Network menayangkan episode terbaik serial animasi ini selama 3 minggu penuh, setiap jam 15.00 WIB. Setiap minggunya, penayangan tersebut akan fokus pada satu beruang. Minggu pertama, Grizz akan menjadi tokoh utama, sementara itu di minggu kedua episode seru Panda akan menjadi fokus tayangan. Dan di minggu terakhir, Ice Bear akan menjadi bintang utamanya.

Filmnya sendiri akan menghadirkan petualangan dan persaudaraan para Beruang terbaru, Eric Edelstein, Demetri Martin dan Bobby Moynihan kembali hadir menjadi para beruang yang menggemaskan Grizz, Ice dan Panda dalam We Bare Bears: The Movie. Film ini juga menghadirkan lagi para bintang tamu Cameron Esposito (sebagai Ranger Dana Tabes), Ellie Kemper (sebagai Lucy), Jason Lee (sebagai Charlie), Patton Oswalt (sebagai Nom Nom), Mel Rodriguez (sebagai Darrell Zaragosa), dan Charlyne Yi (sebagai Chloe Park), juga bintang tamu spesial antara lain Marc Evan Jackson (The Good Place) sebagai Agent Trout dan Jimmy O. Yang (Silicon Valley) sebagai rakun yang terkenal di internet Joey Raccoon.

Dalam wawancara Smart Mama dengan Sang Kreator, Daniel Chong via video call, Ia mengatakan bahwa film ini mengangkat pesan bagi anak-anak untuk menghargai perbedaan. Selain itu, yang unik dari film ini adalah masuknya dunia digital ke dalam serial animasi anak, contohnya si rakun yang merupakan penjahat cyber. Ketiga karakter utama beruang ini sendiri merupakan gabungan karakter Daniel sendiri lho. Meski demikian, karakter Panda dinilai sebagai karakter yang paling mendekati dirinya.

Jangan sampai Si Kecil melewatkan We Bare Bears: The Movie ya, Mams. Untuk menambah mood nonton bareng para penggemar di Indonesia juga dapat mengunduh pernak-pernik bertema We Bare Bears: The Movie dan menikmati berbagai keseruannya melalui video, permainan dan kuis eksklusif di https://cartoonnetworkasia.com/webarebearsthemovie. Super fun! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. We Bare Bears)

Shares