Sex

Maksimalkan Sesi Bercinta Selama di Rumah Aja

By  | 

Mams, tak ada salahnya memanfaatkan momen di rumah aja dengan sesi bercinta yang berbeda dari biasanya. Jika dulu, mamas dan pasangan lebih banyak beraktivitas di luar rumah, kini Anda berdua memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk bereksplorasi. Saatnya mengubah seks rutin menjadi sesi bercinta “panas”. Ini caranya!

Eksperimen!

Ini saatnya mamas dan pasangan mencoba posisi baru yang selama ini belum pernah dilakukan. Gali referensi posisi hot di berbagai situs. Tak hanya posisi, lokasi pun wajib diperbaharui, coba area lain dalam rumah, misalnya dapur atau kamar mandi. Selain itu, extra foreplay juga bisa membuat momen bercinta kian panas.

Sexting..

Meski Anda berdua tengah berada di tempat yang sama yakni di rumah, saling berkirim pesan menggoda bisa menjadi foreplay yang seru. Apalagi jika saling mengirim foto seksi, hmmm…

Sexy Scene

Jika tidak memungkinkan bagi Anda berdua untuk bercinta di ruangan lain selain kamar tidur, maka buatlah suasana yang hangat & seksi. Atur penerangan kamar menjadi lebih temaram, gunakan aromaterapi, serta putar yang pas.

Tampilan Menggoda


Goda Si Dia dengan tampilan Anda yang simpel namun menggoda selama di rumah aja. Tak ada salahnya juga jika sesekali Anda “tak sengaja” menyentuh bagian sensitif pasangan, saat sedang membereskan rumah misalnya. Nah, saat tiba waktunya beraksi, kenakan lingerie terbaik Anda! (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares