Beauty & Style

Kulit Cerah Bercahaya dengan Ekstrak Hokkaido Rose

By  | 

Memiliki kulit segar yang cerah bercahaya tentu jadi impian setiap wanita, termasuk Anda. Namun tingginya paparan sinar ultraviolet bisa jadi penghalang.

Tahukah Anda Mamas, bahwa tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam? Belum lagi tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas yang menjadi lebih tinggi dibanding biasanya, kulit wajah kusam dan tampak lelah pun jadi tak terhindarkan. Selain berpengaruh pada kulit wajah, tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan, hal yang sangat ingin kita hindari sebagai wanita.

Nah, ternyata ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang, dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit. Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya kaya akan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.  Ekstrak Hokkaido Rose juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan lho, Mamas!

“Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi Mamas yang sehari-hari menjalani aktifitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan,” ujar Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, d.r Nana Novia Sp.KK.

Ekstrak Hokkaido Rose ini terkandung dalam rangkaian NIVEA Hokkaido Series baru yang mengandung 36 kali serum antioksidan di dalamnya sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap. Seluruh produk di dalamnya juga diformulasikan dengan 0% alkohol, jadi aman dan menjaga kulit tetap lembut. Ada tiga produk dari NIVEA Hokkaido Series yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum.

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit Anda. Hokkaido Rose yang juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama ini juga terkandung dalam NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit. Kulit wajah tak hanya segar cerah bercahaya, namun juga tetap harum ya, Mamas.. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Freepik, NIVEA)

Shares