Health

Manfaat Pijat Bayi Bagi Si Kecil dan Mama

By  | 

Pijat bayi sangat disarankan oleh para expert karena manfaatnya yang sangat besar bagi bayi. Namun diluar itu, ternyata pijat bayi juga dapat membuat Mama terhindar dari baby blues.

Beberapa waktu lalu, SmartMama.com dan Baby Huki menyelenggarakan acara Sharing Moment bertajuk ‘Lovely Moment with Your Baby’ di kota Surabaya. Di acara Sharing Moment ini, Baby Huki mengajak para mamas untuk mengikuti berbagai rangkaian acara seperti sharing tentang manfaat pijat bayi dan kemudian langsung mempraktekkan gerakan-gerakan pijat ini pada sang bayi.

“Pijat bayi bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur bayi dan mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil. Sedangkan untuk para mama, pijat bayi dapat meningkatkan bonding antara mama dan bayi sehingga dapat terhindar dari baby blues,” ujar Instruktur Pijat Bayi Imelda Hanna.P, S.Psi., CIMI.

Acara ini juga dihadiri oleh Psikolog dr. Erikavitri Yulianti, SpKJ (K) dari National Hospital Surabaya yang berbagi info tentang manfaat pijat bayi secara psikologis bagi mama dan bayinya, serta Influencer Mama Kenasti Putri yang berbagi pengalaman tentang manfaat yang ia rasakan dengan secara rutin memijat bayinya.

Untuk pijat bayi, Mamas bisa menggunakan minyak telon dari Baby Huki. Kandungan jojoba oilnya membuat kulit bayi tidak kering dan mudah digunakan sebagai minyak untuk memijat. Kehangatannya pas untuk membuat Bayi Mama tetap nyaman.

Nantikan kehadiran kami di kota selanjutnya ya.. (Tammy Febriani/KR/Photo & Video: Doc. SmartMama.com)

Shares