Beauty & Style

7 Tipe Sandal yang Wajib Anda Miliki

By  | 

Ada tujuh jenis sandal yang bisa kita kenakan saat beraktivitas setiap harinya. Beberapa model cocok untuk acara-acara resmi sementara yang lain bisa Anda kenakan saat sedang santai.

Ketujuh model sandal berikut ini kami rekomendasikan untuk Anda. Semua model sandal ini sudah pasti bisa Anda kenakan saat berbelanja, ke pantai, hingga ke pesta. Tak perlu pusing lagi mau pakai sandal apa saat keluar rumah ya, Mamas!

Netral

Sandal dengan hak datar berwarna netral ini memang tampak sederhana. Walau begitu, sandal ini pas dipadankan dengan berbagai model dan warna pakaian Anda. Pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Slide

Sandal model ini cocok dikenakan oleh Anda yang suka dengan kepraktisan. Sandal ini cepat untuk dipakai, bisa Anda kenakan saat Anda berjalan-jalan di taman bersama Si Kecil atau ke toko kelontong, tetapi pada saat yang sama, tetap terlihat manis dipadankan dengan dress dan celana pendek.

Flip Flops

Sepasang sandal jepit warna-warni ini sangat nyaman dikenakan. Bisa Anda kenakan bersama dengan pakaian kasual Anda. Tak hanya Anda yang menyukai flip flop, para selebriti pun kerap terlihat mengenakan sandal jepit ini saat mereka sedang santai.

Chunky

Munculnya sandal Teva dan Birkenstock mengembalikan tren sol tebal dan velcro, yang tren di tahun 90-an. Meski tak semua wanita menyukai model yang agak jauh dari kesan feminin ini, namun sebenarnya sepasang chunky ini bisa Anda padukan dengan rok satin midi dan top dengan lengan puff.

Block Heel

Ketika menghadiri pesta pernikahan atau makan malam bersama pasangan, maka sepasang block heel ini bisa jadi pilihan Anda. Mamas masih mendapatkan tinggi yang Anda inginkan, tetapi tetap nyaman karena hak yang lebih tebal pada sepatu ini memberikan lebih banyak dukungan dan lebih nyaman dipakai sepanjang malam.

Wedges

Wedges tidak pernah ketinggalan zaman. Selebriti seperti Jennifer Aniston hingga supermodel Emily Ratajkowski telah memakainya selama bertahun-tahun. Tentunya ini membuktikan bahwa wedges tampak cantik ketika dipadukan dengan celana putih hingga gaun malam.

Strappy

Tidak perlu diragukan lagi, bahwa sandal bertali akan membuat Anda tampil lebih menarik. Apapun pakaian Anda, strappy bisa jadi andalan Anda ketika ingin tampil lebih ‘seksi’. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instyle, iStockphoto.com)

Shares