Pleasure

Usir Bosan Si Kecil Selama #dirumahaaja Bersama MOLA TV

By  | 

Terbatasnya ruang lingkup bermain Si Kecil selama #dirumahaja, bisa membuatnya mudah bosan. Beragam program anak menarik dari MOLA TV, bisa jadi solusi.

Selama Pandemi, kegiatan belajar Si Kecil di sekolah, dipindahkan ke rumah. Si Kecil pun tak lagi dapat bermain bebas bersama teman-temannya karena adanya aturan physical distancing. Aktivitas yang hanya bisa dilakukan #dirumahaja ini, tentunya lama-kelamaan menimbulkan kebosanan bagi Si Kecil. Anda pun mungkin sudah mulai kehabisan ide, mau mengajak Si Kecil ngapain lagi, ya?

Bagi Mamas yang sudah kehabisan ide untuk mengusir rasa bosan si kecil selama di rumah, bagaimana kalau mengajak Si Kecil mengenal Dinosaurus atau sains dengan cara yang menyenangkan sesuai usianya? Tak hanya itu saja, beragam program edutainment lainnya juga bisa Si Kecil ikuti dengan menyaksikan MOLA TV.

DI MOLA TV, Si Kecil dapat menonton berbagai program anak seperti:

1.Dino Dan. Di acara ini Si Kecil akan diajak mengenal lebih jauh tentang Dinosaurus. Tayangan ini bisa diakses di: https://mola.tv/categories/dino

2.Finding Stuff Out. Rasa ingin tahu Si Kecil yang besar akan berbagai hal menarik di sekelilingnya, akan terjawab lewat tayangan ini. Tayangan ini bisa diakses di: https://mola.tv/categories/FSO

3.Ruby’s Studio. Studio seni Ruby bisa menyihir anak-anak menjadi lebih kreatif berekspresi melalui hasta karya, musik, dan tari. Seru sekali! Tayangan ini bisa diakses di: https://mola.tv/categories/ruby

4.Dr. Panda. Di program ini,Si Kecil akan diajak untuk belajar dan bermain dengan Dr. Panda yang penuh pengetahuan. Tayangan ini bisa diakses di: https://mola.tv/categories/drpanda

5.Look Kool. Dengan cara yang menyenangkan, Si Kecil dapat belajar ilmu sains sambil bermain lho, Mamas! Tayangan ini bisa diakses di: https://mola.tv/categories/look

Tak hanya Si Kecil saja yang bisa menyaksikan MOLA TV, Anda dan pasangan pun dapat menikmati berbagai tayangan menarik lainnya di Program Originals MOLA TV, antara lain serial Dream Chasers yang berisi perjuangan 24 pesepakbola muda terbaik Indonesia mengejar impian. Selain itu, ada program Kreasi Mola seperti Dinner With yang mengulik sisi lain tokoh ternama ditemani host Sophia Latjuba, Julie Estelle dan Dian Sastrowardoyo. Bagi Anda yang penikmat kuliner, Masakan Rumah bersama Happy Salma akan mengungkap lebih dalam rahasia masakan Indonesia yang khas. Masih banyak program Kreasi Mola lainnya yang bisa dinikmati selama berada #dirumahaja.

MOLA TV sendiri adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik termasuk original productions di channel Mola Sports 1 & 2, Mola Movies, Mola Kids dan masih banyak lagi. Dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan social media. Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana lho, Mamas! Diantaranya adalah melalui perangkat streaming full HD Mola Polytron Streaming, receiver parabola via satelit Mola Matrix yang disambungkan ke televisi, Mola Polytron Smart TV, tayangan Free-to-Air melalui terrestrial TV, dan aplikasi mobile Mola TV baik bagi pelanggan di rumah tinggal maupun di Corporate & Commercial Area melalui keanggotaan Mola Live Arena, www.molalivearena.com.

Saat ini, beragam tayangan menarik tersebut bisa Mamas peroleh dengan berlangganan paket Corona Care MOLA TV yang bisa diakses melalui https://mola.tv/accounts/subscriptionsList.

Corona Care MOLA TV merupakan program MOLA TV dalam rangka membantu mengatasi pandemi virus Corona di Indonesia. MOLA TV berkomiten ikut menyalurkan sumbangan untuk mengatasi Pandemi COVID-19 ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Paket Langganan Corona Care MOLA TV.

Setiap orang bisa ikut menyumbang dengan bebas memilih sendiri nilai paket langganan Corona Care MOLA TV yang bisa disesuaikan dengan kemampuan setiap orang yang ingin menyumbang. MOLA TV akan menggandakan nilai pilihan paket pilihan dan dikonversi menjadi nilai sumbangan yang langsung disalurkan secara utuh ke pihak BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan Virus Corona di Indonesia.

“MOLA TV sengaja menghadirkan berbagai program menarik yang bisa dinikmati dan diharapkan bisa menghibur semua orang, dengan berbagai minat, latar belakang, lintas usia dan lintas gender. Dengan memilih paket langganan Corona Care MOLA TV, artinya setiap orang ikut berpartisipasi dalam membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia sesuai dengan kemampuan masing-masing, bahkan dengan sumbangan doa sekalipun. Dengan bantuan setiap orang, Corona rasanya bisa kita lawan bersama,” ucap Mirwan dengan optimis. (Tammy Febriani/KR/Photo: iStockphoto.com, Doc. MOLA TV)

Shares