Style

Perlengkapan MPASI untuk Si 6 Bulan

By  | 

Menyiapkan perlengkapan MPASI Si Kecil Sedini mungkin, akan memudahkan Mamas saat masa MPASI Si Kecil tiba.

Si Kecil sebentar lagi berusia enam bulan? Kalau begitu, sudah waktunya bagi Mamas untuk mulai mempersiapkan segala keperluan MPASI Si Kecil. Lalu apa saja yang perlu disiapkan Mamas? Berikut ini diantaranya:

1.Menyiapkan beragam pilihan resep MPASI. Tak hanya cara mengolahnya saja, namun beragam bahan makanan yang akan Anda olah sebaiknya juga memiliki nutrisi yang seimbang ya, Mamas.

2.Menyiapkan perlengkapan MPASI. Dari sendok – garpu, hingga piring dan mangkok, Mamas perlu mencocokkan sesuai dengan usia dan kebutuhan Si Kecil. Tak hanya itu, food processor juga sangat Mamas butuhkan untuk mempermudah mengolahnya.

EDISONmama

Salah satu perlengkapan MPASI yang Mamas wajib miliki adalah EDISONmama. Brand perlengkapan untuk anak asal Jepang ini terbuat dari material yang berkualitas dan tentunya aman untuk Si Kecil karena semuanya BPA free. Berikut adalah beberapa produk MPASI dari EDISONmama yang wajib dimiliki Si Kecil!

EDISONmama Spoon

EDISONmama memiliki beberapa ragam sendok makan yang disesuaikan dengan usia Si Kecil. Diantaranya adalah EDISONmama My First Spoon yang sudah bisa diperkenalkan pada Si Kecil sejak ia memasuki usia MPASI.

EDISONmama My First Spoon.

My First Spoon ini tak hanya berfungsi sebagai sendok namun juga bisa sebagai teether lho, Mams! My First Spoon juga memiliki detachable catcher yang bisa mencegah makanan mudah tumpah.


EDISONmama Baby Fork and Spoon with Case.

Di stage berikutnya, Mamas bisa menggunakan EDISONmama Baby Fork and Spoon with Case. Sendok garpu mungil ini sudah bisa diperkenalkan pada Si Kecil di usianya yang memasuki sembilan bulan ke atas. Desainnya memudahkan Si Kecil untuk menggenggamnya. Bahkan garpunya didesain sedemikian rupa agar dapat menahan makanan seperti mie agar tak mudah tumpah. Bentuk sendok yang cekung juga memungkinkan Si Kecil lebih mudah mengambil makanannya.  


EDISONmama Mini Fork and Spoon.

Dan yang terakhir adalah EDISONmama Mini Fork and Spoon. Perlengkapan makan yang satu ini didesain khusus bagi Si Kecil yang sudah lebih pintar menyantap sendiri MPASI-nya.

Ketiga varian sendok – garpu ini memiliki desain yang akan memudahkan Si Kecil untuk menggenggam dan belajar makan sendiri sesuai usianya, dan tentunya BPA Free.


EDISONmama Scoop Plate with Suction.

EDISONmama Scoop Plate with Suction

EDISONmama Scoop Plate with Suction bisa jadi pilihan Mamas yang ingin mengurangi risiko berantakan pada sesi makan Si Kecil. Adanya suction pada piring makan Si kecil akan mencegah piring jatuh dan makanan berserakan ke lantai. Piring ini juga memiliki desain yang unik, dimana bagian dasar piring dibuat miring. Bukan tanpa alasan, bagian dasar yang miring ini dibuat untuk memudahkan Si Kecil saat akan menyendok makanannya.


EDISONmama Homemade Cooking Set.

EDISONmama Homemade Cooking Set

Perlengkapan yang satu ini sudah pasti akan memudahkan Mamas dalam mengolah MPASI Si Kecil. Beragam menu MPASI bisa Mamas olah menggunakan cooking set ini. Dengan adanya cetakan untuk menghaluskan MPASI Si Kecil sesuai tekstur yang diinginkan, hal ini akan memudahkan Mamas dalam mengolah MPASI Si Kecil sesuai dengan usianya.

Cooking set ini mudah digunakan, bisa dimasukkan ke dalam microwave, BPA Free, dan juga bisa berfungsi sebagai tempat menyimpan MPASI. Multifungsi bukan, Mams?


EDISONmama Teether.

EDISONmama Teether

Tak hanya perlengkapan MPASI saja, EDISONmama juga punya berbagai teether yang dapat menyamankan Si Kecil yang sedang merasa tak nyaman akibat akan tumbuh gigi. Selain beragam desainnya yang bisa menarik perhatian Si Kecil, teether EDISONmama juga mudah digenggam, dan memiliki tekstur yang membuat Si Kecil merasa nyaman saat menggigitnya.

Beragam produk EDISONmama ini secara eksklusif bisa Mamas dapatkan di semua store Toys Kingdom. Dan selama masa promosi, yaitu dari tanggal 26 Februari – 24 Maret 2020, Mamas bisa mendapatkan free 1 piece EDISONmama Fork & Spoon Baby senilai Rp. 99.000,- setiap melakukan pembelanjaan produk EDISONmama senilai minimal Rp.300.000,-, atau free 1 piece EDISONmama Fork & Spoon senilai Rp. 125.900,- untuk setiap pembelian EDISONmama Cooking Set. Dan yang lebih menarik lagi, Mamas bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% selama masa promosi dengan menggunakan kode voucher SMEDISONMAMA, dengan melakukan pembelian secara online di website Toys Kingdom di www.toyskingdom.co.id atau melalui www.RupaRupa.com

Untuk informasi selanjutnya, Mamas bisa follow akun Instagram Toys Kingdom di @toyskingdom atau mengunjungi website Toys Kingdom di www.toyskingdom.co.id.

Wednesday Giveaway SmartMama x Toys Kingdom

Bagi Mamas sendiri, apa sih perlengkapan MPASI yang paling essential bagi Anda saat mempersiapkan MPASI Si Kecil? Sharing ya.. Caranya, jawab di kolom comments! Empat orang Mamas yang beruntung, akan mendapatkan produk dari EDISONmama dari Toys Kingdom!

Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020 di akun Instagram @thesmartMamas. Good luck, Mamas!(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Toys Kingdom)

Shares