Beauty & Style

5 Selebriti Mama ini Tampil Stunning di Oscar 2020

By  | 

Perhelatan yang satu ini memang selalu dinanti berbagai kalangan. Selain penasaran dengan para pemenangnya, ajang red carpet the Academy Awards selalu menyedot perhatian dari tahun ke tahun. Dan 5 selebriti mama ini berhasil memukau publik dengan tampilan mereka yang sempurna.

1.Charlize Theron

Mama dua anak ini memang selalu tampil maksimal, namun di Oscar tahun ini, tampilannya benar-benar memesona. Ia tampil anggun dalam balutan one shoulder black dress dari Dior Haute Couture dipadu dengan strappy heels senada, dan diamond lansiran Tiffany & co. Tak hanya tampilannya, Ia juga dinominasikan sebagai best actress untuk film Bombshell.

2.Penelope Cruz

Aktris berdarah latin ini tampil memukau dalam balutan gaun custom made Chanel yang terbuat dari bahan silk hitam. Designnya sangat cantik dan pas untuk mama dari Luna & Leo Cruz ini. Ia memadukan gaun tersebut dengan tatanan rambut dan make up yang natural. Perfect!

3.Lily Aldridge

Supermodel yang menjadi co-host of the Oscars Red Carpet Show di stasiun TV ABC ini betul-betul menyita perhatian. Dalam balutan dress Archive by Ralph Lauren, heels dari Jimmy Choo dan anting cantik dari Bvlgari. Super Stunning!

4.Natalie Portman

Aktris Black Swan ini, Natalie Portman memakai gaun hitam & emas lansiran Dior, dilengkapi dengan jubah menawan. Tak sekadar tampil cantik, ternyata tampilan Natalie kali ini merupakan bentuk aksi protes terhadap perlakuan tidak adil terhadap sejumlah sutradara wanita. Dalam jubah yang Ia kenakan terbordir inisial nama-nama sutradara tersebut.

5.Renee Zellweger

Aktris yang satu ini berhasil meraih gelar best actress di Academy Awards 2020 ini! Perannya dalam film Judy dinilai sangat memukau. Tampilannya di red carpet juga tak kalah memukau, di hari istimewa ini Ia mengenakan dress putih asimetris lansiran Armani dengan dandanan yang simpel. Superb! (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares