Beauty & Style

Livable Cities, UNIQLO Spring/Summer Collection 2020

By  | 

Di awal tahun 2020 brand apparel asal Jepang, UNIQLO, merilis rangkaian koleksi LifeWear Spring/Summer 2020.

LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat lewat berbagai proses, desain dan pembuatan produknya yang ramah lingkungan.

Mengangkat tema Livable Cities, koleksi Spring/ Summer 2020 UNIQLO hadir dalam tiga kategori, yaitu Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design.

Outdoors

Desain UNIQLO untuk Musim Semi/Musim Panas 2020 menekankan pada kenyamanan dan fungsi baik saat Anda di perkotaan maupun saat berada di alam.

Salah satu koleksi Outdoors adalah Parka BLOCKTECH dari UNIQLO yang mampu melindungi dari angin dan hujan saat Mamas berjalan-jalan di pantai. Adapula celana Dry Sweat yang memberikan kebebasan bagi penggunanya dalam bergerak. Item fashion yang satu ini juga memiliki fungsi cepat kering, menjadikan produk ini pilihan sempurna untuk dipakai berolahraga.

Untuk Mamas yang praktis, UV Cut Parka Saku yang sangat ringan bisa jadi pilihan yang pas untuk dibawa di dalam tas apabila cuaca berubah saat dalam perjalanan. Sedangkan Parka Light Padded dapat menghangatkan tubuh Anda seusai olahraga air. Siluet-nya yang modern dan ringan menjadikan produk ini sebagai pilihan tepat daily wear.

Untuk Anda yang suka tampil beda, koleksi Outdoors juga memiliki Parka Panjang dengan bahan parasut yang mengkilap.

Work & Craft

Untuk kategori Work & Craft, UNIQLO fokus pada bahan-bahan organik dan kegunaannya serta memperhatikan aspek hingga detilnya. Celana Jogger Cargo dengan siluet kasualnya cocok dikenakan untuk Mamas yang bekerja di casual office dan berlanjut ke aktivitas lainnya sepulang kerja. Mamas juga bisa memadupadankan koleksi-koleksi UNIQLO untuk tampil menarik baik saat bekerja maupun aktivitas lainnya. Jaket Katun Linen misalnya, sangat pas dikenakan dengan Polo shirt UNIQLO.

UNIQLO yang sangat peduli dengan lingkungan, berusaha mengurangi dampak pada lingkungan dari proses pembuatan produk Jaket Denim dan Jeans dengan potongan yang autentik dan stylish. Efek washed, kerutan, lipatan dan potongan yang tidak teratur jadi salah satu ciri dari UNIQLO.

Art & Design

Di kategori ini, UNIQLO menawarkan ide baru dengan siluet minimalis, panjang dan ramping, serta rangkaian warna yang terinspirasi dari unsur mineral sehingga setiap orang dapat terlihat gaya dan menikmati hidup yang lebih baik.

Kaos Polo dengan tampilan sporty menggabungkan fitur kenyamanan AIRism yang menjadikannya lebih sempurna untuk tampilan berlapis pada musim panas. Jaket Tailor Slim Fit terbuat dari bahan linen untuk membuat pemakainya tetap terlihat stylish dan elegan. (Tammy Febriani/KR/Doc. UNIQLO)

Shares