Beauty & Style

Oatmeal, untuk Menjaga Kulit Halus dan Lembut

By  | 

Tak hanya untuk makanan, ternyata oatmeal juga bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

Kulit yang merupakan bagian terluar tubuh, selain bersifat melindungi juga memiliki nilai estetis. Karena itu, dibutuhkan perawatan untuk menjaga kelembabannya agar kulit tidak kering, selalu halus dan lembut.

Manfaat Oatmeal untuk kulit

Oatmeal memiliki sifat anti-oksidan yang dapat membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit Anda, baik disebabkan oleh polusi, sinar UV maupun bahan kimia. Oatmeal membantu mengurangi rasa gatal dan peradangan, menenangkan eksim dan menyembuhkan psoriasis yang kerap dialami pemilik kulit sensitif.

Kulit sensitif dapat dikenali melalui empat gejala berikut ini:

1.Kulit kering

2.Kulit terasa gatal akibat terlalu kering

3.Kulit mengelupas

4.Kulit kasar

Cara kerja oatmeal pada kulit:

1.Membersihkan. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

2.Melembabkan. Menjaga kelembaban kulit kering dan dehidrasi.

3.Menenangkan. Oatmeal memiliki sifat yang menenangkan, terutama bagi kulit sensitif.

4.Melindungi. Membuat lapisan pelindung pada kulit.

Karena bersifat anti-oksidan, menyembuhkan dan melembabkan, maka oatmeal juga efektif dalam menenangkan kulit terbakar.

Aveeno Skin Relief Lotion & Body Wash

Aveeno Body Care memiliki formula unik dengan kandungan Active Naturals untuk merawat kulit Mamas agar selalu sehat, lembut dan sehat. Aveeno telah diuji dan terbukti secara klinis bermanfaat merawat masalah kulit kering dan sensitif.

Salah satu rangkaian Aveeno Body Care adalah Aveeno Skin Relief Lotion and Body Wash yang bekerja secara cepat untuk membantu melembabkan, menenangkan dan melindungi kulit yang sangat kering dan sensitif. Dengan formulasi Active Naturals Triple Oat Complex, Oat Oil, dan Shea Butter alami, rangkaian produk ini akan melindungi kelembaban kulit, dan menjaga kulit Anda tetap lembut dan sehat. 

Mamas dapat menggunakan rangkaian produk ini pada kulit sensitif untuk menenangkan kulit Anda yang kering, mengelupas, kasar ataupun gatal.  Rangkaian Aveeno Skin Relief ini soap-free, dye-free, fragrance-free, and hypoallergenic, sehingga aman bagi kulit yang ekstra kering dan sensitif.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Aveeno ini, Mamas dapat follow akun Instagram Aveeno di @aveeno_id atau mengunjungi website Aveeno di www.aveeno.co.id.

Wednesday Giveaway

Bekerjasama dengan Aveeno, di Wednesday Giveaway kali ini SmartMama ingin mengajak Mamas untuk sharing tentang bagaimana Mamas menjaga kelembaban kulit Anda agar selalu halus dan lembut. Caranya, jawab di kolom comments ya Mams! Empat orang Mama yang beruntung, akan mendapatkan rangkaian produk Aveeno Skin Relief Lotion & Body Wash.

Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Stories @thesmartmamas pada hari Minggu, tanggal 26 Januari 2020. Happy sharing, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Aveeno)

Shares