Recipe

Makanan Praktis untuk Liburan Bersama Keluarga

By  | 

Berlibur bersama keluarga merupakan momen yang istimewa. Karena itu, makanannya pun harus istimewa juga ya, Mamas?

Meski sedang bepergian, asupan untuk keluarga tetaplah harus diperhatikan. Tak hanya lezat, makanan pun juga harus tetap bergizi. Namun kita juga tahu bahwa mengolah makanan saat sedang di luar rumah (berlibur) bisa sangat merepotkan. Karena itu, membawa makanan yang praktis adalah pilihan yang paling tepat.

Berikut ini adalah beberapa pilihan makanan praktis yang bisa Mamas bawa saat berlibur bersama keluarga:

1.Abon

2.Buah

3.Yoghurt

4.Roti/biskuit

5.Frozen food

Ardena Food

Ardena Food adalah makanan olahan (frozen food) yang sehat, lezat, bergizi, dan berkualitas tinggi, sehingga dapat dinikmati dan bermanfaat bagi seluruh keluarga.

Selain berkualitas, produk makanan Ardena juga lezat dan bersertifikasi baik dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM), maupun Sertifikasi Halal dari MUI.

Ardena Food memiliki ragam menu yang sangat beragam, seperti Black Squid Ball, Egg Money Bag, Meat Fish Cake, Fish Crab Roll, Fish Scallop, Fish Donut Nugget, Chili Fish Pepper,  Fish Row Roll, Kaki Naga, Siomay Udang, Mushroom Fish Tofu, Singapore Fish Cake, Nori Fish Cake, hingga Salmon Ball.

Menyajikan frozen food Ardena juga sangat mudah lho Mamas, cukup digoreng, dikukus, ataupun dipanggang.

Untuk info lebih lanjut tentang Ardena, Mamas bisa follow akun Instagramnya di @ardenafood, atau mengunjungi websitenya di www.ardena.co.id.

Di Wednesday Giveaway kali ini, SmartMama ingin mengajak Mamas untuk sharing tentang makanan apa saja sih biasanya Mamas bawa saat berlibur bersama keluarga?

Caranya, jawab di kolom comments. Lima orang Mama yang beruntung akan mendapatkan paket dari Ardena Food. Happy sharing! (Tammy Febriani/KR/Photo: iStockphoto)

Shares