Pleasure

Serunya Berpetualang di World of Imagination

By  | 

Mendongeng bisa jadi lebih seru bila jalan cerita tak hanya dalam imajinasi Si Kecil, namun bisa dirasakan juga secara langsung olehnya.

Pada hari Sabtu – Minggu, tanggal 21 – 22 Desember 2019 lalu di Alianz Ecopark – Ancol, SmartMama.com berkesempatan mengunjungi
World of Imagination. Acara yang diprakarsai oleh Nivea ini, mengajak Mama dan Si Kecil berpetualang untuk menyelamatkan World of Imagination yang terdiri atas 4 dunia, yaitu Dunia Hutan, Dunia Angin, Dunia Air, dan Dunia Pasir.

Ada monster yang harus dihindari oleh Si Kecil dan sang mama sebelum tiba di dunia pasir untuk mencari stiker.

World of Imagination ini merupakan bagian dari campaign Nivea #SentuhanIbu yang sengaja diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ibu tahun 2019. Serunya, tak hanya Si Kecil saja yang bisa bermain disini, justru Nivea ingin Si Kecil melewati segala tantangan di empat dunia ini bersama Sang Mama, agar bonding bersama Si Kecil pun semakin erat.

Suasana Dunia Hutan dimana anak-anak diajak menari bersama makhluk hutan.

Awalnya, Si Kecil dan sang Mama diajak ke dalam Museum, disini kita diajak menyaksikan awal mula terjadinya kerusakan di World of Imagination. Keluar dari Museum, kita harus melewati setiap tantangan sekaligus mencari stiker yang harus ditempel di buku yang diberikan pada saat pertama kali masuk ke Museum.

Di Dunia Angin, Mama atau Papa dan Si Kecil bisa berseluncur bersama setelah mengambil stiker yang tergantung dalam bola-bola bening.

Empat stiker yang telah dilengkapi, nantinya bisa ditukarkan dengan medali untuk Si Kecil di Museum. Acara ditutup dengan kisah dimana para Mama – anak berhasil menyelamatkan World of Imagination, dan Si Kecil pun diminta untuk memakaikan medalinya kepada sang mama. Seru sekali kan, Mamas?

Di Dunia Air, kita ditantang untuk melewati berbagai rintangan dimana salah satunya adalah melawan Bajak Laut dengan saling menembak menggunakan pistol air.
Mencari stiker didalam kolam bola.

Tak hanya itu saja, pulangnya Mamas bisa menukarkan kupon dengan hampers cantik dari Nivea. Sampai ketemu di event Nivea selanjutnya ya, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Nivea)

Shares