Mind

Mamas Describe Motherhood in 3 Words

By  | 

Selamat Hari Ibu! Setiap tahun, kita diingatkan untuk terus bersyukur karena telah menjalani peran yang mengubah hidup seutuhnya. 5 Mama berbagi pendapat soal peran menjalani kehidupannya setelah memiliki anak dalam 3 kata. Apa saja, ya?

Fanny Fabriana

Aktris yang kini telah memilliki 3 orang anak ini merasa kehidupannya berubah setelah memiliki anak. Selain harus mengatur kembali ritme kerja dan waktu secara keseluruhan, yang tidak kalah penting adalah membagi prioritas dan tetap fokus saat mendampingi anak – anak berkegiatan. Its a a life changing experience!

Monica Imas

Istri vokalis Armada Band, Rizal, Monica yang kini tengah menjadi new mama berbagi pengalaman menjalankan peran sebagai seorang mama dalam 3 kata:

Paras Kharisma

Mama dari El yang kini juga fokus mendampingi Si Kecil bertumbuh di tengah kegiatannya sebagai influencer ini menyampaikan makna yang Ia rasakan sejak menjadi seorang mama:

Vivi Fitria

Menjadi mama baru membuatnya lelah, tapi juga bahagia karena lebih punya power untuk mengatur kembali rutinitas harian bersama suami. “Setelah melahirkan, kita mulai kurangi aktivitas dengan gadget dan fokus ke Si Kecil, senangnya lagi suami mau berkomitmen untuk bantu aku mengurus bayi,” ungkapnya.

Maryam Haniy

Saat diminta pendapatnya soal peran yang mengubah hidupnya kini, Haniy mengaku jadi lebih sensitif dan melankolis sejak mengandung dan melahirkan bayi, “Aku merasa menjadi mama itu sifatnya nggak akan tergantikan, dan pengorbanan seorang mama buat anak – anaknya sungguh luar biasa!”.

Selamat merayakan Hari Ibu untuk seluruh Smartmama di Indonesia, mari saling mendukung menciptakan ekosistem positif di dunia parenting. Salam hangat dari tim Smartmama. (Nathalie Indry/KR/Photo: Dok. Pribadi, Istockphoto.com)

Shares