Health

Amankah Spa Treatment Saat Hamil?

By  | 

Perubahan hormon dan tubuh saat hamil membuat calon mama mudah lelah dan pegal-pegal. Pergi ke spa dengan segala macam treatmentnya pasti bisa membantu calon mama lebih rileks. Namun demikian, amankah melakukan perawatan di spa saat hamil?
Dilansir dari whattoexpect.com, calon mama boleh kok melakukan perawatan di spa! Namun ada beberapa catatan penting yang harus diperhatikan:

  • Perawatan basic seperti body scrub dan facial relatif aman untuk dilakukan.
  • Untuk pijat, sebaiknya dilakukan setelah usia kehamilan lebih dari 12 minggu.
  • Hindari sauna & hot tub, kedua treatment ini dapat menyebabkan suhu tubuh meningkat dan tekanan darah menurun.
  • Dan yang terpenting adalah pemilihan spa yang tepat, dan khusus untuk wanita hamil.

Pilih spa khusus kehamilan yang sudah disertifikasi seperti Mom n Jo. Para terapis di Mom n Jo ditraining khusus dan diawasi langsung oleh trainer dari USA. Dan tidak semua terapis boleh melayani calon mama, hanya terapis tertentu yang telah lulus ujian saja yang diperbolehkan menangani wanita hamil.

Paska melahirkan pun, Mamas masih bisa melanjutkan perawatan di Mom n Jo, lho! Di sini tersedia perawatan paska persalinan untuk menyegarkan fisik, relaksasi, mengembalikan kecantikan mama, serta terapi slimming. Ada juga breastcare massage yang dapat membantu melancarkan peredaran darah dan efektif untuk kelancaran ASI.

Untuk Si Kecil, Mamas bisa mengambil treatment baby massage yang dapat membuat Si Kecil merasa rileks dan nyaman. Tersedia juga baby swimming untuk melatih motorik kasar, juga membuat Si Kecil lebih percaya diri. Dan pediatric massage yang bisa membantu mengurangi batuk pilek, serta melancarkan pernafasan.

Tak hanya itu, kini Mom n Jo juga memiliki treatment gadgetholic untuk mamas, papas, juga Si Kecil. Perawatan ini berguna untuk mengatasi keluhan mata, leher juga pundak akibat penggunaan gadget. Sangat lengkap ya, Mams, dan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Semua perawatan tersebut bisa mamas dapatkan di Mom n Jo Medan yang berada di Jl. R.A. Kartini No.23, Madras Hulu, Medan. Enjoy your treatment, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Mom n Jo Medan)

Shares