Style

Serunya Berenang Bersama Zoggs

By  | 

Berenang akan terasa lebih menyenangkan saat dilakukan bersama-sama, seperti halnya yang dilakukan para teman kecil di New Zealand School.

Hari Rabu, 20 November 2019 lalu, SmartMama bersama Zoggs, brand perlengkapan berenang anak, mengadakan talkshow sekaligus workshop berenang di New Zealand School.

Selain mendapatkan berbagai informasi tentang manfaat berenang bagi anak dari Thomas Weber, Director of Sport Supertots.id, para parents dari New Zealand School juga bisa mendengarkan sharing dari Mama Chua ‘Kotak’, Selebriti Mama yang sudah mengenalkan olahraga berenang kepada anak sulungnya sejak sang putra masih berusia dibawah satu tahun.

Tak ketinggalan pula Zoggs yang juga sharing mengenai produk-produk miliknya yang tentunya bisa sangat membantu Si Kecil saat belajar berenang. Ada Google anti kabut, kickboard, armband, hingga water wing vest.

Setelah talkshow selesai, acara yang juga didukung oleh toko mainan anak ELC ini, dilanjutkan dengan workshop berenang bagi para murid New Zealand School. Selain dilatih oleh para coach terlatih dari Supertots.id, mereka pun berenang menggunakan aksesoris dari Zoggs. Berenang pun jadi lebih seru bersama Zoggs! Simak di video berikut ini ya..

(Tammy Febriani/KR/Photo & video: SmartMama.com)

Shares