Style

By  | 

Berlibur bersama Si Kecil membutuhkan persiapan ekstra agar momen liburan Anda dan Si Kecil lebih menyenangkan.

Akhir tahun sudah di depan mata. Tentunya Anda dan suami sudah merencanakan liburan bersama keluarga sejak jauh-jauh hari. Namun seperti kita ketahui, mempersiapkan liburan bersama Si kecil tak hanya sekedar menentukan tujuan berlibur, membeli tiket, dan memesan penginapan. Masih ada banyak hal lain yang mesti Anda persiapkan saat Anda akan membawa Si Kecil bersama Anda.

Persiapan yang matang tak hanya akan membuat liburan lebih nyaman, lebih dari itu, Anda dan Si Kecil pun bisa lebih menikmati liburan ini sebagai bonding time yang tak terlupakan. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda persiapkan saat akan berlibur bersama Si Kecil:

1.Tentukan tempat tujuan yang ramah anak.

2.Pesan tiket perjalanan di jam dimana Si Kecil tidur. Ini untuk mengurangi rewel dalam perjalanan.

3.Pilih penginapan yang family friendly.

4.Bawa serta mainan atau benda kesayangan Si Kecil.

5.Sedia snack favorit Si Kecil. Si Kecil yang kelaparan akan mudah cranky. Snack akan meminimalisir rewel Si Kecil.

6.Bawa pakaian ekstra. Pastikan pakaian yang Anda kenakan pada Si Kecil cukup nyaman untuk dikenakan selama berlibur.

7.Bawa P3K dan obat-obatan Si Kecil. Termasuk juga tisu basah, kering, dan lotion anti nyamuk.

8.Gunakan diaper bag. Kompartemen-kompartemen di dalam diaper bag akan memudahkan Anda saat akan mengambil atau meletakkan barang-barang kebutuhan Si Kecil selama dalam perjalanan.

9.Bawa baby carrier. Si Kecil tentu juga ingin digendong, jadi jangan sampai Anda tak membawa carrier ya, Mams!

10.Bawa stroller. Saat Si Kecil lelah berjalan kaki atau berlarian, tentu Anda dan suami tak mungkin menggendongnya sepanjang waktu. Karena itu, Anda bisa meletakkan Si Kecil di dalam stroller. Untuk pergi berlibur bersama Si Kecil,kamimerekomendasikan Anda untuk membawa Baby Jogger City Tour Lux.

Baby Jogger City Tour Lux

Baby Jogger City Tour Lux merupakan stroller modular yang dapat di fold hanya menggunakan 1 tangan, sehingga dengan mudah mama dapat melipat atau membuka stroller sambil menggendong Si Kecil.

Konsep modular pada City Tour Lux ini juga memungkinkan stroller memiliki dua posisi, yaitu menghadap ke depan dan menghadap ke arah sang mama. Dengan begitu, mama bisa tetap bonding dengan Si Kecil selama berada di dalam stroller.

City Tour Lux juga memiliki fitur auto-lock saat stroller di fold dan all wheel suspension sehingga bayi & mama akan nyaman saat mengendarai stroller.

Dapat digunakan sejak bayi baru lahir hingga berat Si Kecil 15 kilogram, stroller ini memiliki 5 cara untuk penggunaan stroller, memiliki beberapa posisi recline, serta3 panel canopy dengan UV 50+.

Stroller ini juga cukup ringan, hanya 8,8 kilogram saja dan memiliki keranjang untuk menaruh perlengkapan Si Kecil hingga 5 kilogram. Sangat nyaman dan mudah digunakan saat traveling bukan, Mams?


Untuk info lebih lanjut mengenai produk ini, mamas dapat mengunjungi akun Instagram @babiesandeverything.

Stroller ini juga bisa Mamas dapatkan di semua outlet Mothercare di seluruh Indonesia, Suzanna Baby Shops, Central Grand Indonesia, dan online store Mothercare di www.mothercare.co.id.

Wednesday Giveaway

Di Wednesday Giveaway minggu ini, kami ingin mengajak Mamas untuk sharing mengenai apa saja yang wajib dibawa saat berlibur bersama Si Kecil. Caranya, jawab di kolom comments ya, Mamas. Satu orang mama yang beruntung akan mendapatkan satu buah Baby Jogger City Tour Lux senilai Rp. 6.300.000,-

Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 8 Desember 2019 di Instagram Stories @thesmartmamas. Happy sharing! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Baby Jogger)

Shares