Style

By  | 

Jangan sembarang menghangatkan ASIP (ASI Perah) ya, Mamas. Ada ketentuan yang harus dipenuhi agar nutrisi didalamnya tetap terjaga.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Mamas lakukan saat Anda menghangatkan ASI untuk Si Kecil:

1.Cek tanggal pada label ASI dan hangatkan ASI yang paling awal Mamas disimpan.

2.Pindahkan ASI beku dari freezer ke lemari es bagian bawah selama 1 malam.

3.Untuk ASI dalam lemari es, Mamas bisa menghangatkan ASI dalam wadah berisi air hangat.

4.Jangan menghangatkan ASI dalam microwave. Microwave tidak dapat memanaskan ASI secara merata, bahkan dapat merusak nutrisi dalam ASI.

5.Berikan ASI yang telah dihangatkan dalam waktu 24 jam dan jangan membekukan ulang ASI yang sudah dihangatkan sebelumnya.


Beaba Bib Expresso Water Warmer

Beaba Bib Expresso Water Warmer merupakan penghangat multifungsi yang bisa menghangatkan air, botol susu hingga menghangatkan makanan bayi

Menggunakan produk ini, Mamas dapat memanaskan air sampai suhu ruang, yaitu 22 ° C, atau suhu tubuh, yaitu 37 ° C


Produk ini juga dapat digunakan sebagai penghangat untuk botol ASI Si Kecil dari kapasitas 90 hingga 380 ml.

Sedangkan untuk MPASI Si Kecil, Mamas hanya membutuhkan kurang lebih 30 detik hingga 2 menit saja, tergantung dengan besar porsinya.

Mamas pun dapat dengan mudah mengetahui apakah ASI yang dihangatkan sudah cukup hangat dengan adanya sinyal suara yang menunjukkan akhir dari setiap siklus. Sangat praktis bukan, Mama?

Kelebihan lain dari produk ini adalah tangki airnya yang dapat dilepas dari kerangkanya dan dapat dimasukan kembali kedalam kerangka sehingga mudah disimpan.

Untuk info lebih lanjut tentang Beaba Bib Expresso Water Warmer, Mamas dapat follow akun Instagram Beaba di @beaba .indo. Produk ini juga bisa Mamas dapatkan di semua store Mothercare, Tokopedia, dan baby shop lainnya.


Wednesday Giveaway

Di Wednesday Giveaway minggu ini, SmartMama dan Beaba ingin mengajak para Mamas untuk sharing, bagaimana cara Mamas menghangatkan ASI? Jawab di kolom comments ya, Mams!

Satu orang Mama yang beruntung akan mendapatkan Beaba Bib Expresso Water Warmer. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Stories @thesmartmamas pada hari Minggu, tanggal 1 Desember 2019. Happy sharing! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Beaba)

Shares