Beauty & Style

Concealer for Your Flawless Make-Up

By  | 

Hasil rias wajah yang sempurna tentu menjadi dambaan setiap wanita. Karena itulah peran concelear sangat penting disini.

Concealer merupakan salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah, sehingga membuat kulit wajah terlihat lebih mulus. Dengan concelear mamas tak perlu lagi khawatir dengan hasil make up yang tidak rata akibat adanya noda atau bekas jerawat pada wajah.

Perlu Anda pahami juga, concealer ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit; kulit kering, berminyak atau kombinasi, hingga kulit berjerawat. Ketahui jenis kulit Anda, untuk mengetahui produk concealer yang tepat untuk Anda.

Infallible More Than Concealer by L’Oréal Paris

L’Oréal Paris sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia meluncurkan inovasi terbaru di Indonesia yaitu L’Oréal Paris Infallible More Than Concealer, sebuah produk concealer yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan concealer pada umumnya.

Selain sangat mudah digunakan kapan pun dan di mana pun, concealer terbaru ini juga waterproof dan tahan lama di tengah padatnya aktivitas kita.

Chaerun Nisa Putri, Senior Product Manager L’Oréal Paris Make Up mengatakan, “Infallible More Than Concealer bukan hanya concealer biasa, produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang membutuhkan make-up yang tahan lama karena harus menyesuaikan dengan kondisi iklim tropis serta tidak memiliki banyak waktu untuk menggunakan full-face make up setiap hari.”

Infallible More Than Concealer dapat menutupi semua skin imperfections dengan sangat mudah karena memiliki aplikatornya yang berukuran besar dan formula yang memiliki coverage tinggi selama 24 jam.

Tak hanya itu saja mamas, produk ini juga memiliki formula tahan air untuk mendapatkan hasil make-up yang tahan lama. Penggunaannya pun sangat mudah, gunakan shade yang paling mendekati warna kulit wajah mamas, lalu aplikasikan cukup setitik saja concealer pada noda atau bekas jerawat yang ingin disamarkan. Setelah itu, lanjutkan dengan menepuk perlahan menggunakan jari atau spons untuk membaurkan concealer.

Infallible More Than Concealer cocok digunakan sehari-hari karena memiliki hasil akhir yang natural, dengan 6 shades yang sangat cocok dengan warna kulit wanita Indonesia.”

L’Oréal Paris X Blibli.com

Pada kesempatan peluncuran produk terbaru kali ini, L’Oréal Paris melakukan kerja sama eksklusif dengan Blibli.com. Dengan mengangkat tema “easy-to-use dan easy-to-buy” dari peluncuran produk terbaru ini, kedua brand ini menyelenggarakan L’Oréal Paris x Blibli.com Infallible Staycation di Bandung bersama 18 beauty influencers pada tanggal 18 September 2019 lalu.

Bukan hanya peluncuran produk biasa, para beauty influencers akan melakukan beragam aktivitas, mulai dari makeup race di dalam kereta, olahraga bersama, tur menggunakan motor besar, spa dan berbagai kegiatan lainnya untuk membuktikan keunggulan dan kemudahan penggunaaan dari Infallible More Than Concealer yang nanti akan juga akan juga mudah ditemukan di platform Blibli.com.

Priscilia Cynthia, Key Account Manager Consumer Goods Blibli.com mengungkapkan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan L’Oréal dalam peluncuran eksklusif L’Oréal Infallible More Than Concealer di platform Blibli.com. Kategori Kesehatan dan Kecantikan di Blibli.com merupakan salah satu kategori dengan pertumbuhan terbesar. Hal ini terjadi berkat semakin banyaknya brand kecatikan yang menjadi official store di Blibli.com sehingga meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk berbelanja di platform kami.”

Selain kolaborasi dalam peluncuran Infallible More Than Concealer, mamas kini dapat berbelanja produk L’Oréal lainnya dengan mudah melalui layanan Blibli.com yang lengkap. Hanya dengan satu klik, kita bisa mendapatkan produk yang diinginkan. Hal ini didukung dengan kredibilitas dan orisinalitas produk, pengiriman yang aman dan cepat ke seluruh pelanggan Blibli.com yang tersebar di Indonesia, serta kemudahan pembayaran dengan pilihan lengkap untuk kenyamanan dan kepuasan para pelanggan berbelanja di Blibli.com.

Satu lagi, seluruh pelanggan setia L’Oréal  dan Blibli.com juga berkesempatan mendapatkan promo spesial untuk Infallible More Than Concealer, di mana terdapat product bundling dengan lima produk makeup L’Oréal Paris lainnya seperti Rouge Signature dan Lash paradise yang merupakan best-selling produk dari L’Oréal Paris dengan mengunjungi tautan berikut ini: blibli.com/loreal and official website L’Oréal Paris Indonesia https://www.loreal-paris.co.id/. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Blibli.com, L’Oréal Paris)

Shares