Health

Smart Mama Class: MPASI Class

By  | 

Ketika Anda sudah memahami tips dan triknya, ternyata membuat MPASI kaya nutrisi tidak sulit lho, mamas

Hari Sabtu, tanggal 25 Agustus 2019 lalu, Smart Mama bersama dengan Sana Kith & Kin, berkolaborasi untuk mengadakan acara “SmartMama Class: Bump Class Graduation 2.O”. Acara ini dihadiri oleh komunitas new mamas Sana Kith & Kin yang telah mengikuti prenatal class di Sana Kith & Kin saat hamil.

Di SmartMama Class kali ini, Editor in Chief SmartMama.com dan Adianti Reksoprodjo yg merupakan trainer dari Sana Kith & Kin, berbagi informasi tentang parenting issue yang kerap dialami oleh para mamas, yaitu MPASI.

Selain sharing bagaimana membuat MPASI dengan nyaman dan mudah, disini Agni juga berbagi trik kepada para mamas tentang bagaimana sikap kita saat menyuapi Si Kecil.

“Saat menyuapi Si Kecil, kita harus present. Bertanya kepada anak, gimana, enak makanannya? Jangan main handphone ya mamas, karena ini sangat memengaruhi psikologis anak,” saran Agni.

“Setelah mengikuti acara ini, diharapkan para mamas bisa lebih berani untuk mengeksplor menu MPASI bagi bayinya. Jadi tidak itu-itu saja MPASI yang diberikan kepada sang bayi,” tambah Adianti.

Seru sekali bukan acara ini, mamas? SmartMama Class kali ini turut didukung oleh perlengkapan makan-minum anak merk Nuby, detergen khusus bayi Ivly, Happy Fresh, LEGO, dan maternity wear Half Sugar Cotton. Sampai bertemu di SmartMama Class selanjutnya yaa.. (Tammy Febriani/KR/Photo & video: SmartMama.com)

Shares