Beauty & Style

Royal Boost For Healthy Skin

By  | 

Setelah sukses dengan Royal Revitalize – skincare berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx yang dapat membantu mencegah penuaan dini – JAFRA Indonesia kembali hadir dengan Royal Boost, sebuah inovasi terbaru yang masih berada di dalam lini JAFRA ROYAL. 

Anda pemilik kulit normal, kombinasi, atau berminyak tak perlu khawatir jika ingin mencoba varian ini, Mams. Setiap varian dibuat khusus sesuai kebutuhan Anda yang berjiwa aktif dan dinamis, termasuk yang gemar travelling dan selalu berhubungan dengan gadget. Selain mengandung superfood yang baik untuk kesehatan kulit wajah, produk Royal Boost juga ada yang mengandung blue light shield yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru yang berasal dari layar gadget.

Royal Boost, meluncurkan sebuah inovasi dengan membedakan skincare berdasarkan jenis kulit. Untuk packaging berwarna putih di bawah ini berfungsi untuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif dan kering. Terdapat beberapa jenis skincare yaitu micellar cleansing water yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan makeup pada wajah dan tidak perlu dibilas. Dan, healthy skin drech gel mask yaitu masker jelly yang berfungsi untuk melembapkan dan melembutkan kulit agar wajah terlihat glowing!

Lalu ada pula boost cleanse and tone wipes yang dapat menjadi solusi untuk melindungi dan melembapkan kulit wajah. Fungsi dari wipes ini adalah membantu membersihkan wajah dari kotoran dan makeup. Produk ini dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit dari kering hingga berminyak dan cocok untuk dibawa saat travelling karena tidak perlu dibilas. Selamat mencoba ya, Mamas! (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares