Pleasure

Now Playing: The Lion King

By  | 

Bagi mamas yang sudah menyaksikan film berjudul sama yang rilis di tahun 1994 lalu dalam format animasi, sekarang saatnya mengajak Si Kecil menyaksikan live actionnya!

Dalam gala premiere yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat (14/7/2019) lalu, pengisi suara tokoh Nala sekaligus pengisi OST Lion King “Spirit”, Beyonce mengungkapkan bahwa film ini mengingatkan kita pada sosok female warrior seperti Nala yang disandingkan dengan pejuang Simba.

“Film ini menunjukkan motivasi sekaligus spirit untuk kita (khususnya perempuan) melakukan dan memperjuangkan hal – hal yang kita cintai. And it takes you on so many emotional rides,” ungkapnya.

Beyonce, at the Lion King Premiere, Los Angeles, AS (14/7/2019)

Alur cerita, adakah yang berubah?

Overall, tidak ada perubahan siginifikan dari alur cerita dari film remake ini. Perbedaannya, penonton akan dibawa ke suasana alam asli yang bersetting di Afrika dan ikut merasakan permainan emosi yang selama ini hanya ditampilkan melalui animasi. Simba dilahirkan sebagai keturunan raja hutan, saudaranya Scar (Chiwetel Ejiofor) ingin mengambil kekuasaan tersebut dan secara tidak langsung mengusir Simba dari komunitas hutan.

Apa yang akan terjadi saat Simba kembali dan mengambil kembali tahta kerajaan hutan untuk mensejahterakan binatang – binatang lainnya?

OST – “Spirit”

Menurut Beyonce, lagu ini merupakan surat cinta untuk Afrika. Ia berusaha untuk mengangkat talent – talent terbaik (dancer dan koreografi) dari negara tersebut untuk merepresentasikan suasana alam bebas yang masih asri. Blue Ivy ikut serta dalam video clip yang sudah disaksikan oleh lebih dari 16 juta viewers melalui YouTube tersebut. Yuk ajak Si Kecil berkenalan dengan tokoh – tokoh pejuang Nala dan Simba! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares