Pleasure

Saatnya Berpetualang di Acquaree Spa Journey

By  | 

Jelang liburan sekolah, sudah waktunya Anda membuat agenda berlibur untuk Si Kecil. Nah, Smartmama punya rekomendasi pilihan liburan yang berkesan dan tentunya menyehatkan! Yuk, ke Acquaree Spa Journey!

Spa dengan konsep journey ini akan mengajak Si Kecil berpetualang seru. Anak-anak diajak bertualang dan berkeliling memasuki ruangan selayaknya sedang melakukan sebuah perjalanan. Perawatan spa untuk anak pun jadi tidak kaku dan terkesan membosankan. Para orangtua juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan dan kenyamanan buah hati. Pasalnya tenaga pendamping di sini sudah terlatih.

Di Acquaree, ada dua kategori umur yakni toddler dan journey. Pada kategori toddleruntuk anak berumur tiga dan empat tahun, anak akan langsung masuk ke ruangan yang berisi kolam renang dan mainan.

Sementara pada kategori journey, anak akan masuk ke ruangan khusus didampingi oleh seorang coach. Nah, pintu masuk inilah yang disebut dengan Circuit Entrance.

Setelah melakukan registrasi, Si Kecil akan diminta untuk berganti ke pakaian renang terlebih dulu karena mereka akan berbasah-basahan dalam melakukan rangkaian kegiatan.

Circuit Entrance adalah terowongan yang mirip seperti gua, kreativitas dan imajinasi anak juga sudah bisa mulai terbangun di sini. Seolah-olah mereka akan menjalani sebuah petualangan dengan masuk ke dalam gua.

Petualangan Dimulai!

Memasuki area Rinsing Shower, anak-anak diajak menurunkan suhu tubuh dengan cara membilas badan dan melembapkan kulit dengan air sebelum mereka melanjutkan perjalanan. Setalah itu anak-anak akan diajak menuju ke Sauna Room. Memasuki area ini suhu tubuh Si Kecil akan kembali dihangatkan, ini gunanya untuk membuka pori-pori kulit agar lebih sehat.

Setelah itu, Anak-anak mulai memasuki area Mist Coridor, Si Kecil akan mendampati sebuah lorong yang memiliki semprotan air. Seru, ya! Treatment ini berguna untuk menutup kembali pori-pori mereka serta meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh. Perjalanan dilanjutkan menuju Mud Room, sebuah ruangan berisi lumpur yang dipakai untuk mengajarkan anak agar tidak takut kotor. Bukan sembarang lumpur, karena lumpur di sini mengandung berbagai mineral yang bagus dengan warna-warna menarik. Lumpur tersebut ditujukan untuk membersihkan, menghaluskan, dan memutihkan kulit Si Kecil.

Petulangan masih belum berakhir. Saatnya memasuki area Hammam. Di sini mereka akan bertemu dengan tentakel warna-warni yang mengeluarkan angin dari lubang-lubangnya. Angin tersebut ditujukan untuk mengeringkan sekaligus menyerap mineral lumpur dari ruangan sebelumnya, itu akan memberikan hasil yang lebih maksimal untuk kesehatan kulit Si Kecil.

Dua ruangan terakhir yang tak kalah seru adalah Rain Forest dan Water Playground.

Sudah bersih dari lumpur, Si Kecil akan memasuki area Rain Forest. Ruangan ini lebih besar dibandingkan ruangan-ruangan sebelumnya. Pada dinding bagian atas ruangan ditempel awan-awan yang mengeluarkan air layaknya hujan. Terdapat juga ember-ember kayu berisi air yang jika ditarik talinya akan menumpahkan air.

Water Playground menjadi ruangan terakhir dalam rangkaian kegiatan, ruangan ini bisa dikatakan sebagai tempat paling seru karena ada banyak sekali wahana air yang bisa dimainkan Si Kecil. Di ruangan ini terdapat kolam renang, semprotan air, air mancur, dan sebagainya. Keluarnya anak-anak dari Water Playground juga menjadi tanda akhir dari pertualangan mereka di Aquaree Spa Journey.

Di mana lokasinya? Spa tematik khusus anak pertama di Asia ini bisa Anda temukan di lantai 3 JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dengan durasi 1-2 jam, harga tiket saat weekday mulai dari Rp200 ribu, weekend Rp250 ribu dan public holiday seharga Rp300 ribu. Selamat bermain, dan happy holiday! (Yosi Avianti/Photo. Dok Acquaree, dok.Smartmama, Various)

Shares