Health

Health Super Apps untuk Keluarga Anda

By  | 

Kesehatan adalah prioritas nomor satu yang tak bisa disepelekan. Oleh karena itu, mendapatkan informasi tentang kesehatan yang akurat dari sumber terpercaya sangatlah penting.

Mungkin Anda pernah menghadapi kondisi dimana Anda atau keluarga mengalami gangguan kesehatan namun tak mendapatkan informasi dan dokter yang tepat, sehingga penanganannya pun jadi tak bisa maksimal.Hal serupa juga dialami olehSuci Arumsari, Co-Founder & Director ALODOKTER, super apps kesehatan nomor 1 di Indonesia.

Berawal dari pengalaman pribadi dimana Suci didiagnosa menderita penyakit genetik langka di bagian tulang belakang. Selama 4 tahun, Suci merasa bingung dan frustasi mencari informasi dan dokter yang tepat terkait penyakitnya. Hampir tidak ada informasi akurat yang dapat dia temukan saat browsing online.

“Saya tidak ingin ada keluarga muda Indonesia merasa putus asa seperti saya ketika mencari informasi kesehatan yang akurat secara online. Ini yang membuat saya menciptakan ALODOKTER, aplikasi kesehatan terlengkap yang dapat diakses secara online. Visi besar dari ALODOKTER adalah menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia” ujar Suci di acara Media Lunch ALODOKTER beberapa waktu lalu.

ALODOKTER yang telah berdiri sejak 5 tahun lalu ini, telah berhasil dibangun menjadi health super apps nomor satu di Indonesia, yang saat ini diakses oleh lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya lho, mams. Didukung oleh tim dokter dan IT terbaik, menjadikan ALODOKTER sebuah aplikasi yang mampu memberikan solusi kesehatan menyeluruh paling terpercaya di Indonesia. Jadi kita tak perlu khawatir akan sumber informasi yang kita dapatkan saat berkonsultasi di ALODOKTER.

Melalui fitur Chat Bersama Dokter, kita dapat memperoleh jawaban akurat terkait masalah kesehatan yang dialami. Di fitur ini, kita serasa memasuki rumah sakit digital terbesar yang di dalamnya terdapat banyak dokter, mulai dari dokter umum hingga spesialis. Bahkan, kita juga bisa dengan bebas memilih dokter mana yang tepat untuk menjawab keluhan yang dialami.

Tak hanya fitur chat, kita juga bisa mendapatkan informasi lengkap, mudah dimengerti, dan terpercaya mengenai cara mencegah suatu penyakit, dengan mengakses konten artikel dan video di ALODOKTER.

Ketika kita ingin melakukan pemeriksaaan lebih lanjut dan mendapatkan treatment terbaik, kita dapat menggunakan fitur Booking Dokter dan Rumah Sakit di ALODOKTER yang di dalamnya terdapat 20,000 dokter & bekerja sama dengan lebih dari 500 rumah sakit.

Istimewanya lagi, ketika kita membutuhkan solusi terkait biaya pengobatan, maka kita bisa menggunakan proteksi ALODOKTER yang bermitra dengan AXA Insurance untuk mendapatkan proteksi berpremi rendah dengan banyak manfaat.

ALODOKTER adalah super apps yang memberikan segala solusi mengenai berbagai masalah kesehatan yang terjadi di kalangan keluarga muda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ALODOKTER, mamas bisa mengunjungi www.alodokter.com, Instagram @alodokter_id, facebook/alodokter, twitter @alodokter, atau  mengunduh langsung aplikasi ALODOKTER di Google Play Store dan Apple Store. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com, Doc. Alodokter)

Shares