Beauty & Style

Tips Memilih Diaper Bag Ideal untuk Mama

By  | 

Kendati diaper bag lebih banyak diisi oleh perlengkapan Si Kecil, namun karena Anda yang mengenakan, maka memilih diaper bag yang fungsional sekaligus cocok untuk Anda, wajib dilakukan.

Wajar saja bila mamas merasa bingung memilih beragam diaper bag yang tersedia di pasaran. Terkadang tas yang paling Anda butuhkan memiliki model yang biasa saja, atau sebaliknya modelnya yang bagus tapi kapasitasnya kurang. Sekalinya mendapatkan yang sempurna, harganya sangat mahal.

4 Hal yang Harus Dipertimbangkan Saat Memilih Diaper Bag

Hmm… semakin membingungkan ya, Mams? Lalu seperti apa sih diaper bag yang sebenarnya ideal bagi Anda, dan juga Si Kecil? Simak beberapa poin berikut ini:

1.Material diaper bag

Material diaper bag merupakan hal yang sangat penting. Jangan sampai baru digunakan beberapa kali, tas Anda sudah rusak. Karena diaper bag akan sering digunakan di luar rumah, maka pilihlah tas popok dengan bahan yang tak mudah kotor namun juga mudah dicuci.

2. Memiliki banyak kompartemen

Barang – barang Si Kecil jauh lebih banyak daripada barang – barang orang dewasa saat bepergian. Ia butuh popok, baju ganti, tempat menyimpan susu, dan masih banyak lagi. Banyaknya kompartemen di dalam tas, akan memudahkan mamas saat akan mencari barang yang dibutuhkan nantinya.

3. Lapisan aluminium pada kantong susu

Hampir sama fungsinya dengan thermos, lapisan alumunium ini berguna untuk membuat susu tetap hangat. Fitur ini lebih praktis karena mamas tak perlu lagi memanaskan susu Si Kecil karena susu masih dalam kondisi hangat saat dikeluarkan dari dalam kantong.

4. Modelnya

Salah satu alasan para mamas malas menggunakan diaper bag adalah karena modelnya yang membosankan dan ‘terlalu tas bayi’. Tapi itu dulu mams, sekarang ada Allegra diaper bag yang bisa jadi pilihan.

Allegra Diaper Bag

Allegra is perfect bag for working and nursing mothers to bring everything into one bag!

Diaper bag Allegra menawarkan kenyamanan bagi mamas yang sedang menyusui saat sedang bepergian sendiri maupun bersama bayinya. Allegra merupakan diaper bag yang hadir untuk memenuhi modern parents yang membutuhkan multifungsional produk dengan kualitas terbaik, namun harganya tetap terjangkau. Allegra selalu mengutamakan kenyamanan bagi mama maupun papa saat menggunakan produknya, karena Allegra sangat memahami bahwa memasuki dunia parenting bukanlah hal yang mudah.  

Baik desain, warna, kompartemen dan fungsi yang ada pada semua produk Allegra, menghasilkan diaper bag yang fungsional, nyaman dikenakan, namun juga tetap trendy. Diaper bag Allegra ini memiliki ruang khusus sebagai cooler bag yang temperaturnya tidak akan mempengaruhi kompartemen lain di dalam tas tersebut. Tas ini memiliki banyak kantong (kompartemen) untuk menyimpan berbagai perlengkapan mama dan bayi tanpa harus merasa takut basah.

Dengan begitu, mamas dan juga papas akan selalu merasa percaya diri saat mengenakan tas ini,. Hal ini karena desain Allegra diaper bag yang tak seperti tas bayi pada umumnya dan bahkan pada beberapa produk diaper bag, memiliki model unisex yang bisa dipakai sang papa.

Penasaran dengan Allegra diaper bag? Mamas dapat mengunjungi akun Instagram Allegra di @allegra.official.

Di Wednesday Giveaway minggu ini, kami ingin mangajak para mamas untuk sharing tentang seperti apa sih diaper bag yang ideal bagi mamas? CAranya, jawab di kolom comments ya… 3 orang mamas yang beruntung akan mendapatkan salah satu produk diaper bag Allegra (random ya, mams!). Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 12 Mei 2019 di Instagram stories @thesmartmamas. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Allegra)

Shares