Sex

Nipplets, Untuk Lebih Intim Dengan Pasangan

By  | 


Menjaga keintiman bersama suami setelah menikah dan punya anak, tidak selalu mudah. Walau begitu, hal ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan Anda dan pasangan.

Menurut sebuah survei yang diadakan oleh brand lingerie Nipplets, menyatakan bahwa 8 dari 10 pasangan memiliki hubungan seksual atau bahkan memiliki kehidupan seks yang lebih sedikit setelah menikah.

Tak bisa dimungkiri, setelah menikah dan memiliki anak, seks memang menjadi sebuah topik yang perlu menjadi perhatian bagi Anda dan pasangan. Beberapa masalah seperti menurunnya gairah seksual, kurangnya waktu istirahat, hingga perubahan prioritas, adalah beberapa faktor yang menjadi penyebab hal ini, dan bila tak segera diatasi dapat memengaruhi kualitas keintiman hubungan Anda dan pasangan. Lalu bagaimana cara memperbaiki hal ini?

Ada beberapa hal yang bisa mamas lakukan untuk memperbaiki kualitas seks Anda dan pasangan (baca: Healthy Sex, Happy Marriage with dr. H. Boyke Dian Nugraha, Sp. OG., MARS), seperti:

1. Bersikap romantis pada pasangan.

2. Tidak lupa memberikan surprise kepada pasangan

3. Date night dengan makan malam bersama, hingga menginap di hotel hanya berdua saja.

4. Flirting. Tarik perhatian suami dengan memasang aromatherapy di kamar tidur, menggodanya dengan gerakan – gerakan sensual, hingga mengenakan lingerie.

Keempat hal ini bisa Anda coba untuk kembali meningkatkan gairah Anda dan pasangan lho, mamas!

Anda juga tak perlu merasa segan kembali mengenakan koleksi lingerie Anda. Berdasarkan survei yang dilakukan SmartMama.com terhadap 100 orang responden, 77% responden kami menyatakan bahwa mereka masih mengenakan lingerie di depan suami, yang tentunya ini bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga keintiman para mamas dan pasangannya.

Nipplets

Nipplets merupakan brand lingerie dengan desain yang modern dan dibuat dengan material berkualitas tinggi. Nipplets didirikan sejak tahun 2016 silam oleh tiga orang wanita yang memang gemar mengoleksi lingerie.

Tujuan utama didirikannya Nipplets adalah agar para wanita yang mengenakan lingerie Nipplets, tidak hanya akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, tetapi juga akan membantu meningkatkan hubungan dengan pasangannya, terutama pada kehidupan seks para pasangan yang sudah menikah.

Nipplets memiliki beragam model lingerie sesuai dengan kepribadian Anda. Cek koleksi Nippley di akun sosial media Instagram Nipplets di @nipplets_official atau website Nipplets di www.shopnipplets.com. Nipplets for better sex after marriage! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Nipplets)

Shares