Mind

Tya Ariestya Melahirkan Anak Kedua

By  | 


Congratulation for Tya Ariestya and hubby!

Kabar gembira datang dari Tya Ariestya dan keluarga. Ia baru saja melahirkan anak keduanya hari ini. Kabar gembira ini ia bagikan melalui akun sosial media Instagram miliknya, @tya_ariestya.

Diawali saat pagi hari, Tya berbagi cerita melalui foto dan caption yang menggambarkan bahwa ia sedang berada di rumah sakit. Tampak dalam foto, Tya sedang mengalami kontraksi.

“Selalu dikasih kontraksi yg luar biasa nikmatnya. Aku yg sedang berjuang. Doakan kami sehat,” ujar mama dari Kanaka, 2 tahun, pada caption foto.

Tya merupakan IVF survivor. Baik pada anak pertama maupun anak kedua, Tya dan suami, Irfan Ratinggang, juga melewati proses yang tak mudah. Program IVF ini tentunya memerlukan kesabaran dan juga langkah demi langkah yang harus dilakukan dengan sebaik mungkin.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu Tya mengakui jika ada polip pada dinding rahimnya. Meski begitu, ia tetap berharap kalau ini tidak akan menggangu program IVF yang sedang dijalani.

Beberapa jam setelah foto pertama yang ia unggah, Tya kembali mengunggah foto dirinya yang masih bergelut dengan rasa sakit kontraksi.

“Rasanya cuma pengen semua tenaaaang, dan di elus + dipijat halus + dipeluk suami,” tulis mama selebriti mama berusia 33 tahun ini.

“Siapa yg pernah ngerasain kontraksi angkat tangan? Cerita dibawah plisss enaknya kontraksi sambil ngapain?” Lanjut Tya mengajak para followers-nya untuk berbagi pengalaman.

Menjelang sore, Tya kembali mengunggah sebuah foto yang juga diabadikan oleh @diabirthphoto, birth photography milik Ayudia Bing Slamet.

“Dari anak ke 2

30april
04.00 dini hari perut terasa kenceng,
Mules mau pup dan ternyata memang mau pup

Selang 1menit kemudian, kontraksi beneran nya sudah datang

Aku tau…
Ingat dulu pas Kanaka,
Gak panik aku cek semua aman gak ada flek atau ketuban pecah

Cm liat jam utk nandain durasinya brp lama sekali
Dan dia lgsg datang 5menit sekali

Ohhhhhhh, terulang kembali kejadian mau lahiran kanaka

Gak pake lama lgsg bangunin Ayah & siap2 ke RS krn perjalanann rumah ke RS skitar 1jam

Alhamdulillah 45menit sampe, Ayah ngebut

Sampe di rmh sakit masih terus ngerasain kontraksi rutin sampai akhirnya 3menit sekali tanpa pembukaan dilanjutkan pecah ketuban jam 09.00wib

Ohhh indahnya dunia
(Yg udah pernah ngerasain kontraksi pasti senyum2 meringue baca nya)

Tunggu kelanjutan ceritanya.”

Meski Tya belum berbagi cerita lagi di Instagram feed-nya, namun melalui Instagram stories, kita sudah bisa melihat bahwa Tya sudah melahirkan anak keduanya. Tampak dalam Instagram stories, Tya sedang menggendong bayi mungilnya di sebuah ruangan bayi di rumah sakit tempatnya bersalin. Yuk, kita tunggu kabar gembira selanjutnya dari Tya Ariestia! (Tammy Febriani/KR/Photo: doc. Instagram Tya Ariestya)

Shares